harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Samsung Galaxy Note 10 Pro Akan Hadir Bersamaan Dengan Galaxy Note 10

AREA-CELL :Samsung Galaxy Note 10 Pro di kabarkan akan hadir dengan bentang layar seluas 6.75"inci, sedangkan untuk versi standarnya yakni Samsung Galaxy Note 10 menggunakan layar dengan ukuran seluas 6.3"inci, desainnya juga tidak jauh berbeda dari bentuk Galaxy Note 10 standar, seperti layar AMOLED yang melengkung hingga bezel yang super tipis. Termasuk penggunaan in-screen fingerprint scanner dan punch hole berukuran kecil untuk menempatkan kamera depan.

copyright©youtube.com

Samsung Galaxy Note 10 Pro kabarnya akan ditenagai prosesor yang berbeda dari versi standarnya, Samsung Galaxy Note 10 Pro akan dibekali dengan Snapdragon 855 dan Exynos terbaru, Namun belum ada informasi lebih detail mengenai spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 10 Pro.

copyright©youtube.com

Untuk kamera Samsung Galaxy Note 10 Pro akan dibekali tiga kamera belakang dengan Time-of-Flight sensor, LED flash, dan laser autofocus, dan tiga kamera ini masing-masing terdiri dari kamera utama dengan 12MP, kamera super-wide-angle sebesar 12MP yang mendukung sudut pandang seluas 123 derajat dan 16MP lensa tele 2x zoom, sementara untuk jadwal perilisan, kabarnya akan hadir pada pertengahan Agustus 2019, bersamaan dengan peluncuran Samsung Galaxy Note 10.

copyright©youtube.com

Nah guys gimana menurut kalian, so pasti harganya akan lebih mahal dari versi standar nya, yuk kita tunggu saja kehadiran Samsung Galaxy Note 10 Pro ini.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)