harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Samsung Galaxy M40 Di Bekali Fitur Canggih Dengan Harga Terjangkau

AREA-CELL :Samsung Galaxy M40 bisa dibilang merupakan smartphone terbaik yang cocok untuk para millennial saat ini, yang dibekali dengan segudang fitur luar biasa di setiap sisinya, Samsung Galaxy M40 adalah keluarga baru dari seri Galaxy M yang hadir dengan tampilan kekinian di sektor harga yang relatif terjangkau.

copyright©youtube.com

Kini saya akan mengulas sedikit fitur-fitur canggih yang di miliki Samsung Galaxy M40 ini, Nah fitur terbaik apa saja sih yang dimiliki oleh Samsung Galaxy M40, yuk kita simak tentang fitur yang disematkan oleh Samsung Galaxy M40 yang mungkin bisa kalian jadikan bahan pertimbangan, jika nantinya kalian akan tertarik untuk membelinya.

Layar
copyright©youtube.com

Samsung Galaxy M40 mengusung layar Infinity-O yang kekinian. Infinity-O sendiri merupakan sebutan Samsung untuk layar dengan desain punch-hole, yang juga digunakan di smartphone mereka yang lain seperti pada Samsung Galaxy A40 dan Samsung Galaxy S10, Samsung Galaxy M40 juga menawarkan rasio screen-to-body hingga 91 persen, untuk hasilkan pengalaman visual yang lebih imersif, layar Samsung Galaxy M40 sendiri memiliki ukuran 6,3" inci dengan resolusi FHD+.

Performa
copyright©youtube.com

Samsung Galaxy M40 dibekali dengan chipset Octa-Core Snapdragon 675 dari Qualcomm. Snapdragon 675 sendiri merupakan Chipset terbaru berkekuatan 2GHz dengan enam Core Cortex-A55 dan dua Core Cortex-A76, Chipset ini juga ditemani oleh GPU Adreno 612 yang dirancang secara khusus untuk bisa mengoptimalkan ketika digunakan bermain game. Selain itu, Galaxy M40 juga dibekali dengan RAM 4GB/6GB, penyimpanan internal 64GB/128GB dan daya baterai sebesar 3,500mAh. Fakta ini, menjadikan Samsung Galaxy M40 sebagai salah satu smartphone terbaik untuk bermain game.

Kamera
copyright©youtube.com

Samsung Galaxy M40 membawa konfigurasi tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 32MP dengan lensa f/1.7 (untuk hasil foto bagus dalam kondisi low-light), kamera ultra-wide angle 8MP (untuk pengambilan foto dalam perspektif yang lebih luas) dan kamera depth 5MP (untuk efek bokeh), kamera Samsung Galaxy M40 juga telah dilengkapi dengan fitur AI untuk pengoptimalan hasil foto berdasarkan objek, perekaman video dalam resolusi 4K, hyperlapse dan slow-motion di 240fps.

Multimedia
copyright©youtube.com

Samsung Galaxy M40 mampu memenuhi kebutuhan yang kalian inginkan,Selain itu Samsung Galaxy M40 juga hadir dengan dukungan Dolby Atmos, yang berarti pengguna bisa menikmati audio yang lebih imersif. Tak hanya itu saja, Galaxy M40 juga telah memiliki sertifikasi Widevine L1, yang artinya konten di aplikasi streaming seperti Netflix dan Amazon Prime Video, dapat dinikmati di resolusi true-HD, Kalian juga bisa untuk streaming konten multimedia di kualitas terbaik bersama dengan dukungan audio yang luar biasa, karena Samsung Galaxy M40 adalah Smartphone dengan dukungan multimedia yang cukup Lengkap.

Harga
copyright©youtube.com

Samsung Galaxy M40 dapat dikategorikan sebagai smartphone dengan harga yang terjangkau,dan terbaik yang yang tersedia di pasaran saat ini, Salah satu alasannya adalah Smartphone ini merupakan smartphone dari lini Galaxy M pertama yang datang dengan Android 9.0 Pie dan kustomisasi One UI dari khas Samsung, untuk bisa mengantongi smartphone ini, kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp3,7 juta, Samsung Galaxy M40 Ini juga akan tersedia dalam dua warna yaitu Midnight Blue dan Seawater Blue.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)