harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Harga Dan Spesifikasi Terlengkap Asus ROG Phone 2

AREA_CELL : Asus ROG Phone 2 Hadir dengan Layar AMOLED 6.59" inch dengan kemampuan Refresh rate 120Hz yang membuat animasi bisa berjalan lancar, Asus ROG Phone 2 ini membawakan sejumlah peningkatan pada sisi performa maupun spesifikasi lain untuk menunjang aktifitas pengguna nanti.
copyright©youtube.com
Asus ROG phone 2 juga dibekali chipset Snapdragon 855+, ponsel ini akan menjadi Smartphone pertama yang menggunakan chipset ini dengan dukungan RAM 12 GB dan internal 512 GB yang membuat kemampuannya pun sangat ngebut nantinya.
copyright©youtube.com
Gak hanya itu saja, Ponsel ini juga  hadir dengan menggunakan kamera selfie berukuran 24MP dan untuk urusan kamera di bagian belakang akan disematkan dual kamera berukuran 48 MP + 13 MP yang siap memanjakan penggunanya, Asus ROG Phone 2 ini pun telah dibekali dengan kapasitas baterai yang besar yakni 6.000 mAh dengan HyperCharge Fast Charging (30W).
copyright©youtube.com
Asus ROG Phone 2 pun sudah berjalan pada OS Android 9 Pie + ZenUI atau ROG UI fungsi untuk melancarkan pengguna saat bermain ke mode gaming, Nah untuk urusan harga Asus ROG Phone 2 ini dijual senilai 899$ atau setara dengan Rp:13jutaan.

Nah gimana menurut kalian, Smartphone gaming yang memiliki fitur handal dengan harga yang sesuai dan pas buat kalian yang hobi bermain game, ponsel ini ini rilis pada hari Senin (22/07/19), dan kalian hanya menunggu untuk kedatangan nya di indonesia, nah semoga aja Smartphone ini bisa hadir di indonesia ya guys.. 
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)