harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+

AREA-CELL :Akhirnya kita dapat melihat seperti apa tampang Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+ ini setelah semua bocoran yang datang baru-baru ini, dan sekarang kita sudah bisa melihat gambarannya untuk Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+.
copyright©youtube.com
Baik Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+  yang memilki dua varian warna yakni hitam dan perak dengan gradien di bagian belakang, yang sekilas mirip dengan Huawei P30 Pro ini di kabarkan memiliki kamera tunggal yang menghadap ke depan dengan tampilan puch hole di tengahnya, bezel yang lebih tipis dari pendahulunya yakni Note 9, dan memiliki pengaturan baru dari kamera belakang yang vertikal.
copyright©youtube.com
Nah untuk lebih detail nya lagi Samsung Galaxy Note 10 memiliki tiga kamera belakang, sedangkan Note 10+ ada tambahan sensor ToF, dan untuk tombol Bixby tampaknya hilang , sementara di sisi kiri ada tombol volume seperti biasa dan tombol lain di bawahnya.
copyright©youtube com
Samsung Galaxy Note 10 ini tidak memiliki pemindaian sidik jari di bagian belakang, yang berarti perangkat ini akan memiliki sensor sidik jari in_display atau di dalam layar, dan untuk keduanya sudah menggunakan solusi yang sama. Nah sekarang kita akan membahas masalah layar nya, Samsung Galaxy Note 10 akan menampilkan layar 6,3"inci sedangkan Note 10+ akan memiliki panel 6,7"inci. Masing-masing juga akan mendapatkan versi 5G.

Dan untuk harganya Samsung Galaxy Note 10 akan mencapai Rp: 17 jutaan dan untuk Note 10+ nya mencapai Rp 23 jutaan dan keduanya akan diluncurkan pada 7 Agustus 2019 mendatang.

Semoga artikel ini bermanfaat dan juga bagi sobat jangan lupa like dan share, ikutin terus biar gak ketinggalan informasi menarik tentang smartphone terbaru lainnya
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)