harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Smartphone Gaming Terbaru Xiaomi Black Shark Skyawalker

AREA-CELL :Hai guys kali ini Xiaomi akan meluncurkan Smartphone gaming terbarunya, yakni Xiaomi Black Shark Skyawalker, yang di rancang khusus untuk Hp para gaming, Nah Ponsel gaming xiaomi telah diklaim sukses di pasar, sehingga Xiaomi kemudian menambah jajaran ponsel gaming kedua lewat Black Shark Helo. Nah, langsung saja yuk kita simak ulasan dari Smartphone gaming terbaru dari Xiaomi ini.

copyright©youtube.com
Ponsel gaming ciptaan Xiaomi, yakni Xiaomi  Black Shark Skyawalker akan siap tersedia secara resmi di Indonesia sebentar lagi.

Lewat press release yang diungkapkan oleh Xiaomi pada tanggal 12 Juli, Xiaomi Black Shark Skywalker akan segera mencapai target TKDN yang ditetapkan oleh Indonesia.

Menurut spesifikasi, Xiaomi Black Shark Skywalker akan mengusung chip kelas atas teranyar besutan Qualcomm, Snapdragon 855.

Hasil pengujian Xiaomi Black Shark Skywalker memperlihatikan skor kinerja yang cukup tinggi.

copyright©youtube.com
Untuk pengujian single-core ,ponsel gaming ini mendapat nilai 3.494 poin, sementara untuk multi-core Xiaomi Black Shark Skywalker mencatat nilai 11.149 poin, Berbeda dengan seri Black Shark Helo yang menjadi ponsel gaming pertama dengan RAM 10 GB.

copyright©youtube.com
Nah untuk Black Shark Skywalker sendiri akan dibekali RAM sebesar 8 GB, Ponsel ini juga akan dibekali dengan sistem operasi Android teranyar yakni Android Pie, tapi sayang nya Belum ada informasi yang menyebutkan kapan Black Shark Skywalker ini akan diperkenalkan. Namun ada indikasi bahwa ponsel gaming ini akan dirilis pada akhir tahun setelah peluncuran Mi Mix 3 versi 5G.

Ok, guys itu dia tadi ulasan tentang Smartphone Gaming terbaru dari Xiaomi, dan terima kasih sudah mengunjungi artikel saya, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat buat kita semua guys..
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)