harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Xiaomi Mungkin Sedang Mengerjakan Ponsel Android One Terbaru,Dan Bisa Jadi Itu adalah Mi A3

AREA-CELL :Xiaomi sedang mengerjakan perangkat Android One baru. Nama kode perangkat ini telah terungkap melalui firmware MIUI 10 berbasis Android Pie untuk smartphone Xiaomi Mi 8. Sekarang pabrikan Cina telah meluncurkan smartphone Xiaomi Mi A1, Mi A2 dan Mi A2 Lite sejauh ini. Oleh karena itu, tampaknya perangkat yang baru terlihat itu adalah smartphone Xiaomi Mi A3.

copyright©youtube.com

Dalam firmware MIUI 10 Mi 8, anggota forum XDA dapat menemukan perangkat dengan kode nama "orchid sprout". Hampir setiap perangkat Android One yang dikenal yang disetujui oleh Google dikenal dengan mengusung sufiks “sprout” dan hal yang sama berlaku untuk smartphone Android One Xiaomi. Misalnya, Mi A1, Mi A2 dan Mi A2 Lite masing-masing diberi nama kode "tissot sprout," "jasmine sprout," dan "daisy sprout" Oleh karena itu, nama kode "orchid sprout" bisa menjadi milik smartphone Xiaomi Mi A3 yang akan datang.

Tidak ada informasi tersedia tentang spesifikasi smartphone Xiaomi Mi A3. Mi A1, Mi A2 dan Mi A2 Lite tidak didukung untuk NFC. Namun, melalui kebocoran firmware telah terungkap bahwa perangkat "orchid_sprout" dilengkapi dengan konektivitas NFC. Chip NFC yang digunakan pada perangkat berasal dari NXP.

Orang harus menyadari fakta bahwa tidak ada konfirmasi apakah "orchid sprout" akan dipasarkan sebagai Xiaomi Mi A3. Beberapa nama kode perangkat Xiaomi yang terlihat di masa lalu seperti Comet, Achilles, Lilium, dan sebagainya tidak pernah dirilis. Karenanya, tidak ada detail lebih lanjut tentang "orchid sprout" yang mungkin muncul sebentar. Keberadaan perangkat dapat dikonfirmasi melalui kebocoran yang mungkin muncul dari sumber lain.

Xiaomi Mi A2 diluncurkan pada bulan Juli dan perangkat yang sama dengan MIUI skin onboard dijual di China dengan Xiaomi Mi 6X. Redmi 6 Pro yang dibuat dirilis di China dan India tersedia di pasar lain sebagai Xiaomi Mi A2 Lite. Yang terakhir diumumkan bersama Mi A2 pada bulan Juli. Oleh karena itu, perangkat Android One baru dari Xiaomi diharapkan akan resmi pada Q3 awal tahun ini.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)