harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Honor 10 lite Resmi Meluncur Harga Dan Spesifikasi Lengkap

AREA-CELL :Honor 10 Lite adalah penawaran anggaran dari pembuat ponsel pintar China. layar 6,21"inci dengan rasio aspek 19,5: 9 dan resolusi full-HD+.dan tidak ada jenis perlindungan untuk layar, Anda mungkin harus berhati-hati saat memegang perangkat. Kehormatan berlaku sebelumnya untuk menerapkan pelindung layar yang harus tetap aman dari goresan kecil.Perangkat ini didukung oleh HiSilicon Kirin 710SoC dan memiliki 4GB RAM dengan 64GB penyimpanan. Varian yang lebih tinggi dari ponsel ini menawarkan 6GB RAM dan 64GB penyimpanan.

copyright©youtube.com

Honor 10 Lite adalah perangkat SIM ganda dengan dukungan dual 4G serta VoLTE, slot SIM hibrid juga memungkinkan ekspansi penyimpanan hingga 512GB. Ini memiliki pengaturan kamera ganda di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 13MP dan sensor kedalaman 2MP. Di bagian depan memiliki selfie shooter 24MP yang diposisikan di dewdrop notch. Ini memiliki baterai 3400mAh dan memiliki pengisi daya 10W di dalam kotak.

copyright©youtube.com

Meskipun bagian belakang memang menarik banyak perhatian, bagian belakang juga mudah sekali terkena noda. Honor mengirimkan case transparan ke dalam kotak yang membantu mengatasi hal ini. 10 Lite adalah ponsel cerdas pertama dari Honor dengan titik embun.

copyright©youtube.com

Takik kecil berada di tengah di bagian atas layar dan hanya menampung kamera selfie. Untuk membuat takik sekecil ini, Honor telah memindahkan lubang suara ke arah bingkai smartphone. LED pemberitahuan telah dipindahkan ke bezel bawah, dan Anda hanya akan melihatnya ketika menyala.
Bagian depan didominasi oleh layar 6,21 inci yang dikelilingi oleh bezel tipis di sekitarnya. Honor mengklaim bahwa teknologi layar chip-on-film yang telah digunakan memungkinkannya untuk menghindari dagu tebal dengan melengkung lapisan dengan sirkuit ke bawah. Bingkai serta bagian belakang ponsel terbuat dari plastik dan tidak terasa premium untuk disentuh. Ini mungkin merupakan upaya untuk menekan biaya dan berat perangkat.Dan Honor 10 Lite hadir dalam tiga warna berbeda: Sapphire Blue, Sky Blue, dan Midnight Black.
Nah untuk harga nya sendiri perangkat ini akan di bandrol dengan harga Rp.3,2jutaan.

Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)