harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Realme 3 Pro Terbaru Hp Murah Di Bekali RAM 6GB, Harga Dan Spesifikasi Terlengkap

AREA-CELL :Ponsel Realme 3 Pro memiliki layar 6,3"inci (16 cm) dengan resolusi layar 1080 x 2340 piksel dan berjalan pada sistem operasi Android v9.0 (Pie). Perangkat ini didukung oleh inti Octa (2 GHz, Quad core, Prosesor Cortex A73 + 2 GHz, Quad core, Cortex A53) dipasangkan dengan RAM 6 GB. Sejauh baterai terkait memiliki 4100 mAh. Lebih dari itu, sejauh menyangkut kamera belakang ponsel ini memiliki 16MP+5MP.

copyright©youtube.com

Sensor lainnya termasuk sensor cahaya, sensor jarak, akselerometer, giroskop. Jadi, apakah memiliki sensor sidik jari? Ya, ya. Untuk performa grafis yang dapat membuat game berjalan dengan lancar, ponsel ini telah memiliki Mali-G72 MP3 GPU Penyimpanan di papan adalah 64 GB dengan opsi untuk memperbesar memori dengan Ya Hingga 256 GB.

copyright©youtube.com

Nah, ini adalah ilustrasi tampilan dari Oppo Realme 3 Pro. Dan untuk kamu yang tertarik, saya akan memberikan informasi mengenai harga Oppo Realme 3 Pro terbaru serta Spesifikasi pada Oppo Realme 3 pro ini.Untuk Spesifikasi Singkat pada Oppo Realme 3 pro yakni :

  • Layar waterdroop IPS LCD 6,3 inci resolusi 1080 x 2340 piksel.
  • memiliki Lapisan pelindung layar Gorilla Glass 4.
  • Kinerja hardware yang mumpuni dengan chipset Mediatek Helio P70 + RAM 6GB.
  • Color OS 5.2 yang berjalan diatas Android 8.1 Oreo.
  • Kapasitas penyimpanan internal lega berkaasitas 64/128 GB.
  • Kamera depan 25 MP + AI untuk menemani aktifitas berfoto selfie.
  • Berfotoria dengan dual kamera 16MP+5MP dengan hasil yang sangat memuaskan.
  • Keamanan data menggunakan sensor fingerprint dan face unlock.
  • baterai dengan daya yang besar 4100mAh.
  • Harga Rp.3,7jutaan.
copyright©youtube.com


Harganya yang murah dan spesifikasi yang canggih menjadi andalan Realme untuk memikat konsumen.Melihat desainya, tampak tidak ada perubahan yang special. Realme 3 Pro hadir dengan panel IPS LCD mengunakan waterdroop screen seperti seri sebelumnya. Bedanya Realme 3 Pro menggunakan bahan dari kaca yang lebih terlihat elegan tentunya.Ukuran layar yang terbilang sangat pas untuk menemanimu menonton video, bermain game ataupun sekedar browsing informasi di Internet. Layar ini juga telah dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass 4.

Demikianlah referensi untuk Harga dan Spesifikasi dari Oppo Realme 3 Pro,semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua,dan jangan lupa di share ya untuk mendukung berkembangnya website ini..Terima kasih :)
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)