harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Xiaomi Mi 9 Ditenagai Snapdragon 855 SoC Terbaru Dengan Teknologi Game Turbo, Harga Dan Spesifikasi Lengkap

AREA-CELL :Xiaomi minggu ini secara resmi mengumumkan smartphone andalannya yang akan datang, Mi9, di sebuah acara di China. (Peluncuran di seluruh dunia akhir pekan ini di Mobile World Congress). Handset baru ini terlihat seperti perangkat berbasis Android 2019 dengan jangkauan topping dari atas ke bawah: ditenagai oleh Snapdragon 855 SoC terbaru Qualcomm yang diperkuat dengan teknologi Game Turbo milik Xiaomi, juga dilengkapi layar AMOLED dari Samsung, dan memiliki kamera utama tiga sensor. Menariknya, selain menuntut para pengguna ponsel pintar, Mi 9 jelas mengincar gamer mobile, target audiens yang belum ditargetkan secara spesifik oleh Xiaomi.

copyright©youtube.com

Menampilkan rasio layar terhadap tubuh 90,7%, smartphone Xiaomi Mi 9 terlihat seperti satu layar besar dengan lekukan kecil untuk kamera depannya. Handset ini menggunakan layar AMOLED 6,39 inci yang diproduksi oleh Samsung dan menggunakan sensor jarak ultrasonik, sensor cahaya sekitar di layar, serta pemindai sidik jari Goodix di layar (dengan kinerja yang ditingkatkan, seperti yang dikatakan Xiaomi tanpa perincian). Layar ini memiliki resolusi 2340x1080,dan kecerahan 600-nits (puncak),dengan rasio kontras 60000: 1, dan dapat menampilkan 103,8% dari gamut warna NTSC.

copyright©youtube.com

Selanjutnya, Xiami Mi 9 memiliki dua perangkat lunak tambahan untuk tampilan: Sunlight Mode 2.0 untuk meningkatkan kontras dan kecerahan ketika smartphone digunakan di luar ruangan, dan Reading Mode 2.0 untuk mengoptimalkan suhu warna. Untuk melindungi tampilan, Xiaomi menggunakan Gorilla Glass 6 terbaru.

copyright©youtube.com

Di jantung smartphone Mi 9 ada Qualcomm Snapdragon 855 SoC, dengan grafis Adreno 640, quad-channel LPDDR4X dan modem X24 LTE. Di atas perangkat lunak, ada mode Game Turbo Xiaomi yang disempurnakan yang 'memprediksi adegan permainan' dan dengan cerdas 'mengalokasikan sumber daya untuk adegan yang rumit', yang mungkin berarti bahwa itu menetapkan jam GPU yang lebih tinggi dan menurunkan jam CPU untuk tetap berada dalam TDP nya, atau hanya menurunkan resolusi untuk mempertahankan kinerja FPS di tingkat tinggi. Bergantung pada SKU produk yang tepat, Xiaomi Mi 9 akan menampilkan hingga 12 GB memori LPDDR4X serta hingga 256 GB penyimpanan UFS 2.1.
Terlepas dari mode Game Turbo, Xiaomi Mi 9 juga menargetkan gamer dengan sub-sistem audio Mi Sound baru yang terdiri dari 12 × 17 speaker linier yang dilengkapi dengan amplifier oleh Smart PA.

copyright©youtube.com

Perusahaan mengatakan bahwa sub-sistem audionya yang baru menyediakan bass setara dengan kotak speaker 0,9 cc, meskipun tidak mengkuantifikasi klaim tersebut.Kemampuan pencitraan dari Xiaomi Mi 9 terlihat agak terkemuka juga. Smartphone ini memiliki tiga sensor pada kamera utamanya: sensor 48 MP RGB, sensor ultrawide 16 MP, serta sensor telefoto 12 MP, yang disertai dengan flash LED ganda, sehingga kualitas gambar yang dihasilkannya akan kemungkinan lebih baik jika dibandingkan dengan handset yang ada dari pabrikan. Sementara itu, ada sensor 20MP yang diaktifkan HDR di bagian depan juga.
Xiaomi akan mengungkapkan informasi tambahan tentang smartphone andalan Mi 9 barunya di MWC dalam beberapa hari mendatang, jadi tetap ikuti perkembangannya untuk mempelajari lebih lanjut. Salah satu perincian utama yang harus diungkapkan adalah harga handset untuk pasar Amerika Utara dan Eropa.Inilah salah satu Spesifikasi Dan Harga dari Xiaomi mi 9:

Spesifikasi Xiaomi Mi 9 :
  • Tampilan AMOLED 6,39"inci dengan resolusi 2340x1080 Corning Gorilla Glass 6
  • Qualcomm Snapdragon 855
  • Adreno 640
  • OS Android versi 9.0 (pie)
  • RAM : 6, 8 dan 12 GB 
  • internal : 128 dan 256 GB
  • kamera Utama : 48MP+16MP+12MP
  • kamera selfie : 20MP
  • 802.11ac Wi-Fi
  • Bluetooth 5.0
  • USB 2.0 Type-C
  • Baterai : 3300 MAH
  • Harga : 6.3 jutaan
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)