harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Huawei Nova 4 dengan kamera Super Kereeen!!Spesifikasi Dan Harga

AREA-CELL : hai gaess nah kali ini saya akan mengulas tentang perangkat Huawei nah Hanya tujuh bulan setelah peluncuran Nova 3, Huawei telah merilis Nova 4 - dan kali ini, dengan tampilan baru dan pengaturan kamera triple belakang. Ponsel cerdas pertama dengan desain lubang-lubang yang akan diluncurkan, memberikan kita gambaran sekilas tentang apa yang dapat kita harapkan dari telepon lain dan pesaing mereka yang memiliki build yang sama.

copyright©youtube.com

Nova 4 memiliki kualitas bangunan terbaik dengan bagian belakang kaca yang melengkung ke arah tepi untuk pegangan yang lebih nyaman dengan rangka aluminium untuk integritas struktural yang baik. Muncul dalam Black and Crush Blue - jika Anda ingin beberapa suar ke ponsel cerdas Anda, dapatkan Crush Blue untuk warna dual tonal yakni biru ke ungu-unguan yang seksi. Tapi, seperti halnya untuk semua bangunan kaca, ponsel ini terkena noda dengan sedikit sentuhan.

copyright©youtube.com

Nah gaess kalau ngomongi soal Layar, layar untuk Nova 4 sedikit lebih besar dari pendahulunya yaitu 6,4"inci. Mengikuti tren tampilan saat ini, ia hadir dengan desain lubang-lubang di-tampilan untuk kamera depan yang tentu saja tidak mengganggu seperti takik tetapi beberapa mungkin masih terganggu olehnya. Warnanya sendiri, setidaknya untuk mode jelas default, terlihat baik ... jelas, jadi bagus untuk menonton apa pun di layar. Baiklah gajah di dalam ruangan - kamera selfie berlubang, tentu saja, tren desain yang akan datang dan bagi saya, itu jauh lebih tidak mengganggu daripada takik di sekitar. Plus, dengan standar 16:9 video untuk streaming, gambar tidak akan meregang ke tepi di mana lubang punch berada.

copyright©youtube.com

Yang paling di sayangkan tidak ada peningkatan untuk prosesor karena Nova 4 masih berjalan pada Kirin 970, tetapi memiliki jumlah RAM yang lebih tinggi kali ini dengan 8GB. Multitasking di Nova 4 masih mudah dan Anda akan segera lupa bahwa Anda memiliki banyak aplikasi yang berjalan di latar belakang sebelum ponsel Anda mulai melambat. Semuanya berjalan lancar dengan ini - dengan PUBG Mobile dapat berjalan seperti mentega pada pengaturan tinggi. Panas memang mulai terasa di tengah permainan 1 dan itu sedikit tidak nyaman untuk bermain tetapi dengan penutup Anda harus baik-baik saja.

copyright©youtube.com

Bicara soal kamera,Nova 4 di bekali dengan kamera 20MP + 16MP ultra-wide angle + 2MP sensor kedalaman untuk pengaturan kamera belakang melakukan beberapa hal yang sangat menakjubkan. Sayangnya, kamera 48MP tidak tersedia secara resmi untuk pasar Malaysia yang mengecewakan. Kamera depan 25MP juga mengambil foto yang luar biasa. Penempatan posisi kamera selfie di kiri atas seharusnya merupakan penentuan posisi yang strategis pada bagian Huawei karena R&D mereka menentukan bahwa selfie yang menarik diambil dari sisi kiri - Perfect Angle Selfie mereka. Mereka juga melatih modul AI mereka untuk fitur kecantikan untuk selfie yang lebih mudah.
Nova 4 memiliki daya tahan baterai yang relatif lama dengan baterai 3750mAh-nya. Anda dapat dengan aman pergi sepanjang hari dengan muatan penuh, dengan syarat Anda tidak bermain game dan streaming video sepanjang waktu, tentu saja - tetapi Anda tahu itu, Anda cerdas. Bahkan jika baterai habis, USB-C akan memastikan pengisian ulang yang cepat.
Nah gaeesss itu dia sedikit ulasan dari Huawei nova 4,dan ikuti terus untuk perkembangan dari smartphone terbaru lain nya dari saya ;)
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)