harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Spesifikasi Dan Harga Oppo A52 Dengan Chip Snapdragon 665

 Smartphone terbaru dari Oppo yakni Oppo A52, Seri yang satu ini merupakan generasi penerus dari Oppo A5 2020 yang sudah lebih dulu dirilis pada tahun 2019 lalu.

Copyright©youtube.com

Oppo A5 2020 sendiri sudah cukup populer pada tahun tersebut, apakah generasi penerusnya punya nasib yang sama?


Jika di lihat dari laman Oppo tentang Spesifikasinya, berikut adalah penjelasan singkat tentang spesifikasi serta harga dari Oppo A52 ini.


Oppo A52 ini dibekali dengan chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 665 yang ada di kelas menengah, meskipun begitu, chipset yang satu ini sudah cukup powerful untuk kebutuhan harian rutin, seperti browsing, game, hingga streaming film atau video.

Copyright©youtube.com

Oppo A52 ini pun sudah dibekali dengan RAM 6 GB yang pastinya akan sudah cukup memenuhi kebutuhan multitasking di perangkat ini.


Selain itu, media penyimpanan yang diberikan oleh Oppo sebesar 128 GB. Harusnya ini sudah lebih dari cukup untuk menyimpan beberapa aplikasi, foto, dan banyak video dalam perangkat.


Ponsel ini dibekali dengan kapasitas daya baterai sebesar 5.000 mAh, yang tentunya sudah didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 18W, Oppo A52 juga sudah menggunakan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka Color OS 7.1.


Menariknya, Oppo A52 saat ini tidak hadir dengan desain layar notch water drop. Desain dari Oppo A52 ini tentunya sudah sangat berbeda dari kebanyakan desain layar dari produk Oppo yang lain, yang hampir semua bagian layarnya tertutup dengan hanya menyisakan sedikit ruang untuk posisi kamera depan dan sensor lainnya.

Copyright©youtube.com

Dan untuk kamera depan dari Oppo A52 sendiri sudah memiliki resolusi sebesar 16 MP, dan untuk kamera utama nya di bekali dengan Quad kamera dimana masing-masing memiliki resolusi yang berbeda, yakni 12 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP.

untuk layar nya sendiri Oppo A52 ini sudah menggunakan panel layar IPS LCD, namun tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari dalam layar, untuk luas layarnya sendiri berbentang dengan ukuran 6,5 inci dan memiliki resolusi Full HD+.


Namun untuk sensor sidik jari dari Oppo A52 sendiri sudah diletakkan menyatu dengan tombol power di sisi kanan perangkat, Dan untuk harga jualnya, Oppo A52 ini dijual dengan harga yang relatif lebih terjangkau, yakni Rp2.999.000 untuk RAM 6GB/128GB. dan memiliki 2 pilihan warna, yang bisa dipilih, yakni hitam dan putih.


Nah itu dia Spesifikasi Dan harga dari Oppo A52 ini, apakah berminat untuk membeli hp Oppo yang satu ini??..



Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)