harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Smart Phone Terbaru Dari ZTE Nubia Red Magic 5S, Berikut Spesifikasi nya

 Ponsel gaming terbaru garapan ZTE, yakni Nubia Red Magic 5S dipastikan akan dirilis pada 28 Juli 2020. Smartphone  ini akan hadir dengan membawa beberapa keunggulan untuk sekelas ponsel gaming.

Copyright©youtube.com

Nubia Red Magic 5S akan ditenagai chipset Snapdragon 865+ SoC dan dilengkapi dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1. Dapur pacu yang digunakan diklaim dapat memberikan kecepatan clocking hingga 3.09GHz.


smartphone gaming ini juga menampilkan sistem pendingin berlapis perak  demi menawarkan konduktivitas termal tertinggi. Kemudian ponsel ini juga akan didukung dengan kecepatan refresh rate hingga 144Hz dengan tingkat pengambilan sampel sentuh sebesar 240Hz.


Untuk memberikan pengalaman bermain game yang baik, Nubia Red Magic 5S akan dilengkapi dengan tombol sport side-facing  dengan sensitivitas sentuhan sebesar 300Hz. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan tombol touch sampling shoulder  dengan rate sentuhan sebesar 320Hz.

Copyright©youtube.com

Nubia Red Magic 5S akan memulai debutnya dengan spesifikasi layar AMOLED berukuran 6,65 inci dengan resolusi Full HD+. Kemudian akan menjalankan sistem operasi Android 10 OS dan memiliki sistem tiga kamera dengan konfigurasi 64MP, 8MP, 2MP serta kamera depan 8MP.

Copyright©youtube.com

Beberapa fitur lain yang tidak ketinggal untuk ponsel gaming ini adalah sensor sidik jari di dalam layar, dan juga baterai dengan kapasitas 4.500 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 55W.


Nah guys itu dia fitur-fitur yang di bawakan oleh Nubia Red Magic 5S. Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti informasi tentang Smartphone Terbaru lain nya dari AREA-Cell.

Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)