harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

SAMSUNG GALAXY M51 DI BEKALI DENGAN DAYA BATERAI 7000Mah, Berikut Ulasan nya

AREA-CELL Samsung merupakan produsen smartphone yang terbilang cukup aktif membuat smartphone baru di tahun 2020. Salah satunya dengan munculnya Seri tebaru dari samsung galaxy M51 yang hadir dengan spesifikasi yang sangat menarik di berbagai lini.

Copyright©youtube.com

Dimana samsung galaxy m51 akan hadir dengan spesifikasi yang sangat menarik terlebih jika meingat harganya yang relatif cukup murah dibandingkan dengan beberapa HP samsung sebelumnya. Dimana Samsung Galaxy m51 sendiri akan hadir dengan beberapa kelebihan salah satunya pada bagian kamera yang akan membawa 3 kamera dengan resolusi besar.


Selain ada kamera yang bisa di andalkan Samsung Galaxy M51 juga bakalan hadir dengan beberapa kelebihan lain seperti desain layar yang luas guna memanjakan pengguna. Dimana kali ini Samsung akan hadir dengan layar dengan dimensi 6.5 inci yang memiliki resolusi layar Full HD+ dengan panel IPS.


Samsung Galaxy M51 juga bakalan hadir dengan dapur pacu yang bertenaga, hal ini bisa terasa saat kita melihat hadirnya chipset snapdragon yang akan dibawanya. Buat kamu yang pensaran berikut ini dia  ulasan lengkap menggenai Spesifikasi dari Samsung Galaxy M51.

Copyright©youtube.com

Samsung galaxy M51 memiliki desain layar infinity O Display yang akan memberikan kesan Premium, dengan panel IPS LCD dimana layar tersebut merupakan layar dengan dimensi 6.5 inchi yang siap menunjang kebutuhan pengguna untuk menggunakan meultimedia seperti menonton Video atuapun bermain game, Samsung Galaxy M51 pasalnya menggunakan layar dengan resolusi 1080 x 2340 pixels full HD Plus yang memiliki kerapatan pixel sampai dengan 396 ppi. Dimana dengan perfomannya tersebut membuatnya bakalan memiliki tampilan layar yang prima tajam dan juga kekinian.


Meskipun belum menggunakan layar dengan panel Amoled namun dengan kerapatan pixel yang baik membuatnya memiliki tampilan gambar yang jernih dan juga tajam pula. Selain itu samsung juga akan membekalinya dengan lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 agar melindungi layar smartphone dari goresan.


Selanjutnya pada bagian dapur pacu dimana belum ada informasi yang spesifik menggenai chipset jenis apa yang akan digunakan Samsung Galaxy M51. Namun beberapa bocoran mengatakan nantinya smartphone ini akan menggunakan chipset snapdragon namun belum dikatahui tipe dan jenis apa yang akan di bawa Samsung Galaxy M51 ini nantinya.


Sedangkan untuk kinerja multitasking sendiri akan ada RAM 6 GB yang siap mengakomodir segala kebutuhan multitasking dengan sangat lancar. Begitupula dengan memori internal smartphone ini yang bisa kita jumpai ada sangat besar yakni 128 GB.


Samsung juga terlihat tidak pelit meskipun memori internalnya sudah besar mereka masih memiliki dan menyediakan slot MicroSD. Selain itu untuk user interface sendiri akan berjalan pada ONE UI 2.0 yang juga akan di sempurnakan dengan adanya Android 10 sebagai sistem android terbaru yang bisa kita rasakan ada di Samsung Galaxy M51.

Copyright©youtube.com

Selanjutnya pada bagian kamera dimana untuk kamera belakang Samsung Galaxy M51 akan dibekali dengan 3 kamera. Untuk susunan kameranya sendiri kamera utama merukan kamera dengan lensa Wide 48 MP, di dukung dengan kamera 8 MP Ultrawide dan 5 MP dept kamera.


Dengan konfigurasi kamera yang dibawa Smasung Galaxy M51 ini jelas akan membuat samrtphone memiliki kemampuan mengabadikan setiap obyek dengan sangat baik. Selain itu kemampuan merekam Video smarthphone ini juga sampai dengan resolusi 4K, sangat cocok untuk pengguna yang sering mengabdikan berbagai moment video.


Selain itu untuk user interface sendiri akan berjalan pada ONE UI 2.0 yang juga akan di sempurnakan dengan adanya Android 10 sebagai sistem android terbaru yang bisa kita rasakan ada di Samsung Galaxy M51.


Beberapa fitur lainnya seperti dual SIM, Wifi, Bluetooth, Navigasi, USB type C, Radio dan fitur lainnya seperti NFC bisa pengguna jumpai pada Galaxy M51.


Untuk perfoma batearai nya, Smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai yang relatif besar yakni 7.000 mAh. Dimana dengan kapasitas baterai sebesar itu akan membuat smartphone memiliki screen on time yang lama dan sangat cocok untuk pengguna yang aktif.


Selain memiliki kapasitas baterai yang besar, samsung M51 juga akan dibekali dengan fitur pengisian cepat 18W. Dimana dengan adanya fitur pengisian cepat akan membuat pengguna ga perlu menunggu terlalu lama saat pengisian daya baterai.

Copyright©youtube.com

Smartphone ini akan dibandrol dengan harga 3 jutaan. Namun tidak menutup kemungkinan juga harganya bisa kurang mengingat masih menggunakan layar IPS LCD.


Informasi spesifikasi diatas pastinya kita tahu bahwa Samsung galaxy M51 merupakan smartphone kelas mid range yang sangat menarik dan sangat layak untuk bisa kamu miliki. Bandrol harga yang relatif murah dengan spesifikasi apik bakalan membuat pengguna ga akan rugi untuk menjatuhkan pilihan pada Samsung Galaxy M51 tersebut.

Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)