harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Samsung Galaxy M11 Ponsel Murah Terbaru Dari Samsung Berikut Spesifikasi dan Harga nya

Samsung Galaxy M11 resmi diluncurkan di Indonesia pada akhir bulan Mei 2020 lalu. Bahkan smartphone terbaru Samsung ini ditawarkan secara flash sale dengan banderol harga Rp. 1.899.000.
Copyright©youtube.com
Namun sayangnya, penawaran menarik tersebut sudah berakhir pada 31 Mei 2020 lalu. Saat ini, harga Samsung Galaxy M11 dijual dengan harga Rp. 2.099.000.

Melihat harga yang ditawarkan tentunya kita sudah bisa tahu bahwa ponsel pintar terbaru Samsung ini ditujukan untuk menyasar konsumen kelas menengah kebawah.
Copyright©youtube.com
Meskipun begitu, Samsung Galaxy M11 hadir dengan desain kekinian dan keren. Hal tersebut terlihat dari layar PLS TFT berukuran 6,4 inci yang hadir dengan desain infinity-O.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy M11 terbaru ini juga telah dibekali dengan punch-hole yang berada di sudut kiri atas yang sekaligus menjadi umah untuk kamera depannya. Resolusi layar Galaxy M11 sendiri masih HD+ atau 720p+ dengan aspek rasio 19,5:9.

Sementara untuk penutup bagian belakangnya, hadir dengan desain minimalis menggunakan material plastik polikarbonat. Selain itu, ada juga tiga buah kamera di pojok kiri atas yang tersusun vertikal dengan sebuah LED flash yang dimuat terpisah.

Tombol volume dan Power diletakkan pada sisi sebelah kanan, sedangkan slot untuk kartu SIM dan microSD berada di sebelah kiri. Samsung juga tetap membekali smartphone terbarunya ini dengan port jack audio 3.5 mm yang diletakkan pada bagian atas, port USB Type-C, grille speaker dan lubang mikrofon yang berada di sisi bagian bawah.

Ketiga kamera belakang Samsung Galaxy M11 tersebut terdiri dari, kamera utama 13 MP, kamera ultra-wide 5 MP serta sensor kedalaman (Depth) 2 MP yang membuat pengguna dapat berkreasi menciptakan foto bokeh dengan kualitas lebih bagus. Sementara bagi Anda yang suka selfie, Samsung juga melengkapi Galaxy M11 dengan kamera depan 8 MP dengan aperture f/2.0.
Copyright©youtube.com
Sementara untuk chipsetnya, Samsung Galaxy M11 ini dibekali dengan Snapdragon 450 yang juga telah terintegrasi dengan GPU Adreno 506 yang berfungsi untuk mendukung kinerja grafis.

Sedangkan untuk spesifikasi memori, Samsung Galaxy M11 hadir dalam satu varian saja, yakni dengan RAM 3GB dengan penyimpanan internal 32 GB.

Samsung juga membekali Galaxy M11 dengan baterai berkapasitas jumbo, yakni 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 15 W.
Copyright©youtube.com
Samsung Galaxy M11 juga hadir dalam dua warna pilihan, yakni Metallic Blue dan Black.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)