harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Samsung Galaxy A11 Mengusung Chipset Snapdragon Dengan Harga Murah

Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian terbaru keluarga Galaxy A series, yakni Galaxy A11 yang dilengkapi dengan triple camera 13MP.
Copyright©youtube.com
Penerus dari Samsung Galaxy A10 ahirnya hadir dengan nama Samsung Galaxy A11, dimana smartphone ini akan hadir dengan spesifikasi yang mempuni dan sudah mendapatkan beberapa peningkatan dibandingkan dengan seri sebelumnya. Dimana samsung galaxy A11 akan hadir sebagai smartphone kelas menengah kebawah yang memiliki harga cukup besahabat namun dibekali spesifikasi yang hebat.

Samsung Galaxy A11 akan hadir dengan perfoma yang unik sebagai smartphone yang akan bersaing dengan beberapa rival berat seperti Realme 5i dan Juga Redmi 8. Dimana kedua brand smartphone tersebut memang ada sebagai rival berat Samsung di kelas harga 1 jutaan. Namun Samsung tidak tinggal diam dengan menghadirkan smartphone ini dengan spesifikasi yang mempuni di berbagai lini.
Copyright©youtube.com
Samsung Galaxy A11 akan hadir dengan perfoma yang unik sebagai smartphone yang akan bersaing dengan beberapa rival berat seperti Realme 5i dan Juga Redmi 8. Dimana kedua brand smartphone tersebut memang ada sebagai rival berat Samsung di kelas harga 1 jutaan. Namun Samsung tidak tinggal diam dengan menghadirkan smartphone ini dengan spesifikasi yang mempuni di berbagai lini.

Samsung A11 juga bakalan membawa beberapa fitur positif yang mana sebelumnya belum bisa kita jumpai di seri A10. Sebut saja kamera yang lebih baik sekaligus jumlahnya lebih banyak sampai dengan hadirnya sensor pemindai sidik jari yang sudah ada di seri ini.

Untuk bagian layar sendiri kamu nantinya akan menjumpai Samsung A11 akan dibejakli dengan layar yang memikat dan bisa di andalkan. Layar tersebut merupakan layar dengan dimensi 6,4 inchi yang mana memberikan kesan lega. Tampilan layar yang tajam juga akan sangat bisa kamu rasakan pasalnya smartphone ini akan hadir dengan layar IPS LCD.

Dengan resolusi 720 x 1520 HD+ serta kerapatan pixel sampai dengan 268 ppi rasanya sudah cukup memberikan ekspetasi yang lebih buat penggunannya akan HP dengan perfoma yang apik. Sisi lain yang menarik bisa kamu jumpai dengan layar tersebut yang hadir dengan Corning Gorilla Glass untuk melindunginya dari benturan dan goresan.

Dari bentuk desain memang Samsung Galaxy A11 akan dibekali dengan desain yang cukup apik dengan tampilan yang terlihat tipis dan berkelas. Kali ini Smasung akan menghadirkan 3 pilihan warna menarik untuk samsung Galaxy a11 yakni Putih, Merah dan Hitam yang bisa konsumen pilih sesuai dengan warna favoritnya.
Copyright©youtube.com
Untuk desain layar sendiri Samsung kembali akan menghadirkan smartphone dengan desain layar Punch Hole atau Infinity-O Display. Layarnya cukup mewah mengingat harga Samsung Gaalxy A11 dibanderol terjangkau. Apalagi kali ini Samsung sudah membekali smartphone ini dengan adanya sensor fingerprint pada bagian belakang.

Untuk urusan performa, Samsung membekali Samsung A11 dengan processor Octa Core 1.8 Ghz. Samsung tidak menjelaskan secara rinci jenis chipset yang digunakan. Namun kami yakin performa smartphone ini cukup cepat. Apalagi Samsung sudah mengoptimalkannya dengan sistem operasi Android 10 berbalut OneUI 2.0 yang didalamnya kaya fitur.

Sedangkan untuk RAM sendiri tersedia dalam varian a RAM 2 dan 3 GB yang siap menunjang kebutuhan mulitasking penggunannya. Harga Samsung Galaxy A11 yang cukup terjangkau namun kamu masih akan menjumpai memori internal dengan kapasitas sampai dengan 32GB. Pengguna juga masih bisa mengekspansi dengan adanya slot MicroSD. Secara garis besar untuk bagian perfoma rasanya tidak ada masalah pada smartphone ini karena masih bisa di andalkan untuk berbagai kegiatan ringan saja.
Copyright©youtube.com
Lini kamera juga menjadi salah satu kelebihan Samsung Galaxy A11 pasalnya smartphone ini nantinya akan menggunakan 3 kamera dibagian belakang. Dimana untuk susunan kamera belakang tersebut adalah 13 MP kamera utama, 5 MP kamera kedua dan 2 MP kamera keduanya. Perpaduan ketiga kamera tersebut jelas akan sangat mempuni untuk menunjang kebutuhan foto bagian belakang menggunakan Samsung Galaxy A11.

Hal menarik lainnya hadir dengan kemampuan rekam Video yang mana SamsungStarters mengklaim smartphone ini mampu merekam Video dengan resolusi sampai dengan Full HD. Untuk kamera depan atau kamera selfi sendiri kamu akan menjumpai kamera selfi dengan resolusi 8 MP. Meskipun terbilang kecil namun angka pada resolusi kamera samsung bukalan takaran samrtphone lain, jadi kemampuan foto selfinya jelas akan sangat bisa di andalkan.

Pada bagian baterai samsung galaxy a11 sendiri  akan hadir dengan baterai dengan kapasitas yang cukup besar yakni 4.000 mAh yang mana siap memberikan screen on time yang lebih lama pada smartphone. Buat pengguna yang suka bermain HP berlama-lama jelas dengan adanya baterai dengan kapasitas besar tersebut akan sangat menunjang kebutuhan mereka yang aktif menggunakan sosmed.

Meskipun belum pasti namun kemungkinan Samsung Galaxy A11 juga akan hadir dengan adanya fitur pengisian cepat yang akan membuat kamu ga perlu menggun terlalu lama saat mengecas smartphone ini. Namun kembali lagi itu semua masih sebatas rumor dan belum ada kepastian kapan spesifikasi lengkapnya akan di keluarkan.

Meskipun kamu ga bakalan menjumpai fitur koneksivitas yang mewah seperti NFC namun fitur koneksivitas yang dibawa HP 1 jutaan ini sebenarnya sudah cukup lengkap. Dimana kamu bisa menjumpai adanya fitur seperti Wifi, Hotspot, Bluetooth, GPS dan juga kemungkinan sudah hadirnya fitur USB type C pada smartphone ini.

Hal lain yang menarik dan patut untuk bisa kamu lihat adalah pada bagian kelengkapan sensor, dimana Samsung Galaxy A11 nantinya mendapatkan imbuhan sensor Fingerprint. Dimana pada seri Samsung Galaxy A10 kamu tentunya belum bisa menlihat fitur finger print tersebut. Samsung Galaxy A11 sendiri akan hadir dengan dual sim

Terlebih untuk menemani saat mendengarkan musik, bermain game, dan menonton film. Cukup memakai headset atau menyambungkan ke speaker Bluetooth, serta rasakan sensasi audio seperti menonton di bioskop.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)