harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Realme Narzo Smartphone Terbaru Dari Realme Dengan Performa Yang Tangguh, Berikut Spesifikasi Dan Harga nya

Inilah harga dan spesifikasi Realme Narzo, ponsel terbaru Realme yang resmi dirilis di Indonesia, pada peluncuran kali ini, Realme Narzo dijual Rp 2,7 juta dan memiliki berbagai fitur yang menarik.
Copyright©youtube.com
Narzo dibuat khusus untuk penggemar game, pengguna yang suka mendengarkan musik hingga menonton video.

Tampilan depan Narzo terdapat kamera selfie beresolusi 16MP, sementara kamera belakang beresolusi 48MP Al Quad Camera, 8MP lensa Ultra-Wide  Angle, 2MP lensa &W Portrait, dan 2MP lensa macro.
Copyright©youtube.com
Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan Narzo diciptakan untuk para pengguna Generasi Z yang menyukai game dan hiburan, Mereka mencari smartphone yang kuat yang dapat memenuhi kebutuhan mereka dengan chipset yang kuat, layar besar, baterai besar dan pengisian daya yang sangat cepat.

Smartphone yang satu ini merupakan seri terbaru dari Realme dengan fitur unggulan performa yang lebih kuat, Smarphone ini memiliki layar besar dan dibekali chipset bertenaga gaming, yakni MediaTek Helio G90T, Baterainya berkapasitas 4300 mAh yang dapat terisi hingga 100% dalam waktu 55 menit.
Copyright©youtube.com
Pada tampilan depan Hp Realme Narzo ini terdapat kamera selfie yang beresolusi 16 MP, sementara kamera belakang beresolusi 48 MP Al Quad Camera, 8MP lensa Ultra-Wide  Angle, 2 MP lensa &W Portrait, dan 2 MP lensa macro.

Sebagai seri terbaru dari Realme, Narzo ingin menjadi merek smartphone online nomor satu di rentang harga Rp 2 jutaan.

Sebelumnya, Realme melakukan riset dan menemukan bahwa para anak muda menghabiskan hari-hari mereka di depan layar sebagai bentuk hiburan.

Ruang penyimpanannya cukup besar, yakni RAM 4GB/128GB, dan ada dua varian warna pada Realme Narzo, yakni Just White dan Just Black.
Copyright©youtube.com
Berikut Spesifikasi dari Realme Narzo :

Prosesor :

MediaTek Helio G90T

CPU : Octa-core, Hingga 2.05GHz

GPU : ARM G76

Penyimpanan : RAM 4GB + 128GB Internal

Tampilan :

Tampilan pada layar mencapai 90Hz

Ukuran Layar : 6,5 inci

Resolusi: 2400x1080 FHD +, dibekali Corning Gorilla Glass

Pengisian dan Baterai :

4300mAh, didukung pengisian cepat selama 55 menit.

Kamera :

Kamera belakang: 48MP AI Quad Camera, 8MP Lensa ultra wide-angle, dan Lensa Makro 2MP

Kamera depan: 16 MP


Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)