harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Bocoran Spesifikasi Realme C11 Dan Tanggal perilisan nya

Dalam poster promosi yang beredar, realme C11 disebut bakal meluncur pada 30 Juni mendatang di Malaysia, kabar ini cukup mengejutkan, pasalnya hanya selang beberapa hari sejak realme mengonfirmasi C11. Selain itu, rumor spesifikasi juga baru saja beredar di internet. Perangkat digadang-gadang menjadi smartphone pertama yang bertenaga Helio G35.
Copyright©youtube.com
performa chip Helio G35 lebih baik ketimbang Helio G70 yang terpasang pada pendahulunya, Realme 3. Pasalnya, chip ini membawa CPU Cortex-A76 octa-core yang dikombinasikan dengan GPU Mali-G76.

Prosesor itu diproses dengan 12nm, mirip dengan seri Helio G lainnya. Namun, Helio G35 disebut memiliki kecepatan clock hingga 2,3GHz dan sudah mengadopsi inti cortex A53. Perangkat juga mengungguli baterai besar yang dibawanya, yang berkapasitas 5000mAh. Performanya juga akan dilengkapi dengan RAM 2GB dan penyimpanan 32GB.
Copyright©youtube.com
Perangkat akan menyediakan Triple Slot dengan Dual Nano SIM dan satu Micro SD. Sektor fotografinya akan mengemas pengaturan dual kamera di bagian belakang. Desain kamera itu tampak seperti iPhone 11 yang berbentuk kotak. Ini juga sebagai angin segar dari realme yang sebelumnya selalu mengadopsi desain kamera vertikal, Soal tampilan, Realme C11 membawa layar 6,5 inci dengan notch bermotif teardrop.

Sayangnya, tak semua lensa terungkap, salah satunya dikabarkan beresolusi sebesar 13 Megapiksel. C11 juga sudah mendukung fitur fotografi bernama Super Nightscape Mode. Hal yang sangat disayangkan, adalah tak adanya sensor sidik jari, melainkan hanya sistem keamanan berupa face ID.
Copyright©youtube.com
Realme C11 sudah mengantongi banyak sertifikasi, yang mengisyaratkan peluncuran di sejumlah negara, termasuk di Indonesia. Khusus di Indonesia, masih belum diketahui tanggal pastinya, namun tak menutup kemungkinan realme akan memilih tanggal yang sama dengan peluncuran di Malaysia, yaitu pada 30 Juni mendatang.

Rencananya, Realme C11 akan meluncur pada 25 Juni 2020 bersama dengan varian baru Realme X3 Series, Kita tunggu saja yuk kehadiran dari Realme C11 ini.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)