harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Samsung Galaxy M30s di Banderol Dengan Harga 3.299.000-'

Kini gak perlu pusing lagi untuk menghabiskan hari-hari kamu dengan melakukan apa yang kamu sukai, baik itu menonton film atau mengobrol video, jadi kamu hanya memerlukan ponsel yang dapat mengimbangi. Nah itu sebabnya Samsung Galaxy M30s memiliki baterai 6.000 mAh (khas) dan Pengisian Cepat 15W. Hidup langsung dengan daya baterai yang lama, jadi kamu juga akan tetap terhubung.
copyright©youtube.com
Dengan Layar yang besar Samsung Galaxy M30s membawa pengalaman menonton kamu lebih jauh. Layar Full HD + Super AMOLED 6,4 inci Infinity-U memberikan kamu lebih banyak ruang untuk bermain dan menjelajah. Dan kamu juga dapat membenamkan diri dalam semua game favorit kamu, dan vlog favorit kamu juga terasa seperti benar-benar ada.

Dengan ketebalan body 8,9 mm dan genggaman yang nyaman, untuk Samsung Galaxy M30s, itu baru permulaan. Apa yang benar-benar menoleh adalah penyelesaian akhir yang mengkilap dari Galaxy M30s. Ini unik, menarik, dan modern dengan tiga warna menakjubkan untuk dipilih: hitam, putih, dan biru.
copyright©youtube.com
Tiga cara untuk menangkap apa dan bagaimana kamu inginkan. Gunakan Kamera Ultra Wide untuk memotret momen seperti yang kamu lihat, menangkap kenangan sepanjang hari dengan segar dan jernih dengan kamera 48MP, atau tambahkan kekaburan latar belakang dengan Kamera Kedalaman 5MP untuk fokus pada masalah apa.

Lihat lebih banyak saat kamu mengambil gambar dengan Kamera Ultra Wide. Sudut lebar 80 derajat dan sudut ultra lebar 123 derajat menangkap pemandangan seperti yang kamu lihat, sehingga kamu tidak akan kehilangan momen dari tempat kamu berdiri. Bahkan sekarang kamu lebih mudah untuk mendapatkan panorama yang luar biasa pada Samsung Galaxy M30s.

Kamera Kedalaman 5MP memungkinkan kamu dapat menyesuaikan kedalaman bidang sebelum dan sesudah kamu memotret. Kamera Kedalaman canggih meredam kebisingan latar belakang yang tidak diinginkan dari gambar kamu untuk membuatnya terlihat lebih profesional.

Tangkap sudut terbaik kamu dengan kamera depan 16MP Galaxy M30s. Gunakan fokus Selfie untuk mengaburkan latar belakang dengan lembut sehingga semua mata tertuju pada pandangan kamu, dan dapatkan sisi baik saat mengambil gambar apakah kamu berada di kafe atau di taman.
copyright©youtube.com
Prosesor Octa-core yang kuat dan RAM 4GB / 6GB untuk menangani gim grafis dan streaming langsung dengan kecepatan cepat. Dengan memori internal 64 / 128GB dan penyimpanan eksternal hingga 512GB, Di samsung Galaxy M30s ini kamu juga memiliki banyak ruang untuk melakukan streaming, mengunduh, dan memposting.

Maksimalkan kinerja dengan Game Booster. Potong gangguan dan tingkatkan permainan kamu dengan antarmuka khusus dan menu yang mudah dijangkau. Frame Booster memberikan grafis yang halus, gerakan yang seperti kehidupan. Dan bermainlah sebaik mungkin saat Game Booster mempelajari pola penggunaan untuk mengoptimalkan baterai, suhu, dan memori.

Sederhanakan akses seluler dengan keamanan yang dapat kamu percayai. Samsung Galaxy M30s memiliki fitur pemindai sidik jari belakang yang memungkinkan kamu untuk masuk ke aplikasi yang didukung dan membuka kunci perangkat dengan mudah. ​​Sederhanakan akses seluler dengan keamanan yang dapat kamu percayai. Samsung Galaxy M30s dilengkapi pemindai sidik jari belakang yang memungkinkan kamu untuk masuk ke aplikasi yang didukung dan membuka kunci perangkat dengan sangat mudah.

Core UI membantu kamu untuk fokus pada apa yang penting. Perangkat keras dan lunak bekerja secara harmonis untuk secara intuitif mengirimkan konten dan fitur di ujung jari kamu. Mode malam membantu kamu meredakan hari-hari kamu, karena beralih ke mode gelap untuk memudahkan mata agar dapat istirahat malam yang lebih baik.
copyright©youtube.com
Nikmati ketenangan pikiran saat kamu memilih untuk membeli smartphone Galaxy. Diagnosis dan optimalisasi Interaktif pada aplikasi Anggota Samsung memudahkan untuk menyempurnakan kinerja perangkat kamu, sementara saluran bantuan kami memungkinkan kamu memecahkan masalah saat kamu membutuhkan bantuan tambahan.

Untuk harga Samsung Galaxy M30s ini di banderol Rp: 3.299.000-'
oke guys sampai disini dulu untuk artikel saya kali ini, dan terima kasih telah mengunjungi artikel saya, Semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua yaaa..
Share:

1 comment:

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)