harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Realme X50 5G Rilis Pada Januari 2020, Berikut Bocoran Dari Realme X50 5G

Hallo guys..di artikel kali ini kita akan membahas tentang smartphone terbaru dari Realme, yakni Realme X50 5G, smartphone ini akan diluncurkan pada januari 2020, bocoran tentang kehadiran dari Realme X50 5G ini sudah tersebar luaskan.
Copyright©youtube.com
CEO Realme pun mempostingkan poster dari Realme X50 5G ke akun sosial media resminya, di dalam poster tersebut terlihat Realme X50 5G dengan warna polar yang menunjukan bagian belakang ponsel dengan 4 buah kamera.
Copyright©youtube.com
Ke empat kamera tersebut di pasang secara vertikal dibagian atas kiri ponsel, dan logo realme pada bagian kiri bawah layak nya ponsel realme lainnya.

Desain ponsel nya sendiri terlihat seperti realme XT dan Realme X2, namun jika di lihat dari dekat terlihat kalau LED flash nya di posisikan dideretan empat kamera belakangnya dan terlihat dua warna kuning dipinggir lensanya.
Copyright©youtube.com
Dibagian belakang Realme X50 5G pun tidak di lengkapi dengan sensor sidik jari, Namun Realme X50 5G ini sudah memiliki sensor sidik jadi di dalam layar nya atau disebut dengan finger print in display.

Gak hanya itu, Realme X50 5G ini juga dilengkapi dengan sidik jadi dibagian sampingnya, bisa dibilang ini adalah sebuah hal baru untuk Realme.
Copyright©youtube.com
Dari bocoran yang banyak beredar, ponsel ini akan membawa layar Super Amoled dan akan di tenagai dengan chipset snapdragon 735G, ponsel ini di lengkapi dengan kamera utama sebesar 64MP untuk kamera utamanya.

Nah guys mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan untuk bocoran dari Realme X50 5G nya, ikuti terus artikel dari saya untuk informasi selnjutnya tentang Smartphone terbaru.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)