harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Samsung Galaxy A51 (2020) Berikut Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia

Samsung galaxy A51 memiliki Tampilan Infinity-O, Samsung galaxy A51 mengoptimalkan simetri visual. Sekarang Anda dapat bermain game, menonton, berselancar, dan multi-tugas tanpa gangguan pada layar 6,5 "FHD + layar lebar-semua didukung oleh teknologi Super AMOLED. Nikmati pengalaman smartphone yang meminimalkan bezel dan memaksimalkan setiap inci ruang layar.
copyright©youtube.com
desain yang dimiliki Samsung Galaxy A51 ini hadir dalam nuansa pastel yang halus dan elegan termasuk Prism Crush Black, White, dan Blue. Hasil akhir mengkilap premium menambah sentuhan gaya yang sempurna pada tubuh yang ramping dan ramping, perpaduan sempurna antara gaya dengan kenyamanan di tangan.
copyright©youtube.com
Untuk urusan kamera Samsung Galaxy A51 ini memiliki kamera beresolusi tinggi dengan Kamera Utama 48MP untuk foto yang jernih dan tajam, siang dan malam. A 123 ° 12MP Ultra Wide Cam menangkap lebih banyak tampilan. Pilih Macro Cam 5MP yang ditingkatkan untuk close-up yang sangat halus, dan pastikan subjek selalu menonjol dengan beberapa efek Fokus Langsung beberapa Kamera Kedalaman Kamera 5MP. Dengan Kamera Utama 48MP, cerita Anda tetap cerah dan jernih sepanjang hari.
copyright©youtube.com
Saat keluar menjalani kehidupan, Anda membutuhkan ponsel yang bisa bertahan lama. Baterai 4.000 mAh (khas) * memberi Anda kekuatan untuk melakukan streaming, berbagi, dan memainkan game. Dan jika Anda mulai kehabisan daya, pasang dan hidupkan dengan Pengisian Cepat 15W.

Samsung Galaxy A51 memiliki pemrosesan yang cepat dan penyimpanan yang luas sehingga Anda dapat fokus sekarang. Prosesor Octa-core canggih dan 6GB RAM memberikan kinerja yang halus dan efisien. Unduh lebih banyak dan hapus lebih sedikit dengan penyimpanan internal hingga 128GB. Tambahkan lebih banyak lagi dengan kartu microSD 512GB.
copyright©youtube.com
Maksimalkan kinerja dengan Game Booster. Potong gangguan dan tingkatkan permainan Anda dengan antarmuka khusus dan menu yang mudah dijangkau. Frame Booster memberikan grafis yang halus, gerakan yang seperti kehidupan. Dan bermainlah sebaik mungkin saat Game Booster mempelajari pola penggunaan Anda untuk mengoptimalkan baterai, suhu, dan memori.

Dibangun di dalam perangkat keras dan perangkat lunak ponsel sejak awal, Samsung Knox melindungi ponsel Anda dari saat dihidupkan. Menawarkan keamanan berlapis-lapis, ini melindungi informasi Anda yang paling sensitif dari malware dan ancaman jahat.
copyright©youtube.com
Samsung Galaxy A51 juga hadir dengan otentikasi biometrik berteknologi tinggi. Pemindai Sidik Jari Di Layar mengenali sidik jari unik Anda, sehingga hanya Anda yang dapat menekan dan membuka kunci dalam satu gerakan mudah.

Samsung Galaxy A51 ini dibanderol sekitar Rp: 4,4jutaan.
Nah itu dia tadi harga dan Spesifikasi yang dibawakan Samsung Galaxy A51 ini, Dan sampai di sini dulu artikel dari saya dan terima kasih sudah mengunjungi artikel ini, Semoga artikel saya ini dapat bermanfaat buat kita semua.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)