harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Samsung Galaxy A90 5G Akhirnya Resmi Diluncurkan, Berikut Bocoran Spesifikasi Galaxy A90 5G

AREA-CELL :Samsung Telah resmi menambahkan Smartphone terbarunya yang didukung oleh jaringan 5G yakni yang diberi nama Samsung Galaxy A90 5G. Sesuai namanya, smartphone ini hadir dengan menggunakan jaringan 5G yang menjadi seri pertama dari Galaxy A yang mendukung jaringan 5G. Disebut-sebut, harga Samsung Galaxy A90 5G ini dibanderol cukup terjangkau dipasaran nanti.
copyright©youtube.com
Untuk spesifikasinya, Ponsel ini dibekali dengan layar berukuran 6.7" inch dengan panel Super AMOLED beresolusi FHD+. Smarpthone ini mengusung konsep Infinity-U pada bagian layarnya sebagai rumah untuk kamera depan. Ponsel ini juga sudah tertanam panel pemindai sidik jari alias in display fingerprint.
copyright©youtube.com
Pada bagian belakang bodinya, Samsung Galaxy A90 5G ini dibekali dengan 3 kamera belakang berukuran 48 MP (lensa utama) + 5MP (ultra wide) + 8 MP. Sementara Untuk kamera Depan nya sendiri di bekali dengan kamera 32 MP Sebagai kebutuhan selfie.
copyright©youtube.com
Untuk dapur pacur pacunya, ponsel ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 855 dengan modem X50 untuk bisa mengakses ke jaringan 5G tersebut. Smartphone ini memiliki dua kapasitas RAM yakni berukuran 6 GB dan 8 GB dengan memori internal 128 GB, kapasitas tersebut masih bisa diperbesar lagi dengan memori eksternal microSD, untuk kapasitas baterainya sendiri, Samsung Galaxy A90 5G ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang dilengkapi dengan fitut fast charging 25W dan sudah mendukung konektor USB Type-C.


Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)