harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Perbedaan Yang Di Miliki Samsung Galaxy A50s Dan A50, Berikut Spesifikasi Dan Harganya

Hai guys..kembali lagi di artikel saya kali ini, dan sekarang saya akan membahas tentang Samsung Galaxy A50s, perangkat ini adalah penerus dari Samsung Galaxy A50 yang sudah pernah saya bahas sebelum nya guys.
copyright©youtube.com
mungkin kurang cocok kalau hp ini sebagai penerus dari A50, tapi kalau di lihat dari speek sama fitur nya Samsung galaxy A50s ini gak terlalu beda sih dengan A50, sekarang kita sebutnya versi yang sempurna aja, karna ada beberapa bagian yang di poles biar keliatan lebih kece lagi dari versi sebelum nya, biar A50 yang menggunakan kata S ini jadi lebih bagus.

Jadi kalau kalian cari sesuatu yang bener-bener beda dari hp ini yang loncatnya itu fitur atau speek nya, saya langsung bilang cukup, karna gak sejauh itu beda nya. Kayak nya pakai hurus S gitu, Samsung ikutin Apple ya..

Seperti Iphone 4, 4S, 5, 5s dan Sebagai nya..
Karna bukan dari namanya doank yang sama, Samsung juga ngikutin sampai ciri-ciri nya juga sama, Pokok nya kalau mencari inovasi jangan mencari yang ada huruf S nya, kalau bisa cari yang memakai angka baru, karna kalau I phone yang di tambahin S itu hanya beda dari spesifikasi dan agak lebih kencang aja tanpa ada sesuatu yang bener-bener baru, dan jadi kalau ada pun perbandingan nya tidak terlalu jauh guys.
copyright©youtube.com
Contoh dari segi bentuknya, lihat gambar di atas, yang menunjukan Samsung Galaxy A50s, Semua sama dan gak ada yang beda dari Samsung Galaxy A50, cuma agak raping aja dan nyaman di tangan.

Samsung Galaxy A50s ini mempunyai layar sebesar 6,4"inci Full HD+, dan sudah super AMOLED, baterai Hp ini juga udah besar, dengan kapasitas 4000Mah yang bisa tahan dipakai sampai seharian penuh.
copyright©youtube.com
Dan untuk motive dari body belakang nya tidak seperti Samsung Galaxy A50, Samsng Galaxy A50s memiliki motive garis-garis yang di kasih di bagian belakang hp ini, kalau A50 sebelum nya kan dia warna nya polos. Nah klau yang garis-garis gini rasa nya lebih elegant aja gitu di lihat.

Buat body Samsung Galaxy A50s ini udah hampir sama dengan A50, ya cakeplah..
copyright©youtube.com
kalau kalian suka dengan A50, so pasti kalian juga akan suka dengan A50s, Nah kalau dari segi desain, baterai sama layar nya punya kualitas yang mirip sama A50.

Sekarang kita akan membahas bagian yang lumayan beda, Spesifikasinya, ya bisa di bilang hp yang satu ini memiliki Spesifikasi yang agak lumayan beda dari A50, Samsung Galaxy A50s ini telah mengusung chipset Exynos 9611 untuk pilihan RAM nya sama yakni RAM 4/64GB dengan Harga Rp: 4.099.000 dan RAM 6/128GB dengan Harga Rp: 4.899.000.
copyright©youtube.com
Untuk kamera, Hp yang satu ini berbeda dengan A50, kamera Samsung Galaxy A50s ini memiliki kamera belakang dengan resolusi 48MP+8MP+5MP, jelas lebih besar dari A50, untuk kamera depan nya juga berbeda dengan A50, untuk Kamera depan Samsung Galaxy A50s memilki kamera depan dengan resolusi 32MP, berbeda dengan A50 yang hanya menggunakan Kamera dengan resolusi 25MP. untuk baterai nya sama, keduanya memakai baterai dengan kapasitas 4000Mah, dan untuk system Operasi nya juga sama yakni memilki System Operasi OneUI.

Dan menurut saya sih..perbedaan Hp ini gak jauh-jauh amat dengan Samsung Galaxy A50, mungkin karna Samsung hanya ingin memperbarui perangkatnya aja kali yaaa,,

Nah guys...mungkin sampai sini dulu untuk artikel saya kali ini, dan ikuti terus berita-berita manarik lain di artikel saya ini untuk berita tentang Smartphone terbaru lainnya. Semoga artikel saya ini dapat memberi manfaat buat kita semua ya guys.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)