harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Kisah Pemuda Kaya Yang Memilih hidup Sederhana

copyright©youtube.com
Ini adalah lanjutan kisah dari pemuda kaya yang berpura-pura miskin, di episode sebelumnya farel telah meminta pekerjaan kepada ayah nya dan memilih untuk Berkerja sebagai petugas kebersihan di salah satu kantor ayah nya.

Farel adalah anak orang kaya yang memilih untuk hidup sederhana dan berpura-pura miskin, dan ia juga telah meminta kepada ayah nya untuk tidak memberi tahukan status diri nya sebagai anak orang kaya kepada karywan yang bekerja di salah satu perusahaan milik ayah nya.
copyright©youtube.com
Dan tentu saja tidak ada yang mengetahui kalau farel adalah anak dari pemilik perusahaan tersebut, ayah nya melakukan itu karena terpaksa menerima permintaan dari anak nya.

Pada suatu hari karyawan kantor tersebut menyuruh Farel untuk memfoto copy sebuah berkas.

Karyawan : "farel tolong kamu fotocopykan berkas ini ya"..
farel menjawab dengan nada yang lembut.
Farel : "siap pak"

sesampai di warung yang jarak nya tidak jauh dengan kantor perusahaan tersebut, ia bertemu dengan teman sekolah nya yang menjadi pemilik warung tersebut.
sebut saja nama nya Ririn, Ririn adalah temen Sekolah Farel di waktu ia masih duduk di kelas 2 SMK, karna sudah lama tidak bertemu, mereka pun saling asyik ngobrol, tidak lama kemudian Seseorang datang untuk menagih uang pinjaman yang di pinjam oleh ibu nya Ririn sebagai modal untuk warungnya itu, penagih hutang itu marah-marah terhadap ibu nya Ririn dan berkata:

penagih hutang : "jika ibu tidak melunasi hutang tersebut maka terpaksa rumah ibu kami sita"

dengan nada sedih ibunya Ririn berkata:

Ibu Ririn :" mohon untuk waktu nya sebulan lagi pak" saya akan melunasi nya."

dengan nada tegas penagih hutang itu berkata:

penagih hutang :" oke saya akan memberi ibu waktu satu hari lagi untuk melunasi hutang yang sudah ibu pinjam!!"

lalu penagih hutang itu pergi meninggalkan ibu nya Ririn, Farel dengan tidak sengaja mendengarkan perbincangan ibunya ririn, farel tidak tega melihat ibu nya ririn yang lagi sedih,tidak lama dari situ farel pun bergegas pergi dari warung tersebut..

nah nantikan kelanjutan nya ya....
sampai di sini dulu cerita ini dan ikuti terus untuk kelanjutan dari kisah ini, semoga kalian yang membaca artikel ini terhibur..;)
Share:

1 comment:

  1. Thanks infonya. Oiya ngomongin orang kaya, ternyata Forbes pernah merilis deretan orang terkaya di dunia tapi yang usianya sudah tua. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya: Sosok orang paling kaya tertua di dunia

    ReplyDelete

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)