harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Realme 5 Smartphone Murah dengan Performa Yang Mantap

Hai guys.. kemabali lagi dengan saya di area-cell, Nah kali ini kita akan membahas Smartphone dengan harga sekitar 2jutaan, buat kalian yang punya dana tipis mungkin bisa mencoba Hp realme 5.
Nah di sini saya juga akan membahas tentang Spesifikasi dari Smartphone yang satu ini guys..
copyright©youtube.com
Yuk..langsung saja!!
Realme 5 dan gak pakai Pro karna yang Pro sudah kita bahas kemarin, di artikel kali ini kita akan bahas si adik dari Realme 5 pro guys...

walau pun versi Pro nya lebih unggul dari versi yang biasa, tapi guys..Realme 5 ini juga gak beda jauh dari versi pro nya.
copyright©youtube.com
Mungkin, Realme 5 yang gak pakai kata pro ini bisa jadi lebih laris dari pada versi pro nya guys, karna jika di lihat dari spesifikasi nya udah lumayan banget, apa lagi jika kita tahu harga dari Realme 5 ini guys.

Dari Bocoran yang ada sih..Realme 5 ini memiliki harga yang gak sampai 2jutaan alias beda 1 juta sama versi pro nya, bisa di bilang sih harga nya sekitar Rp:1.999.000.
copyright©youtube.com
Nah gimana guys, yang pasti gak sampai 2jutaan kan...

Nah dengan harga segitu kita bisa dapatin Hp dengan Snapdragon 665, dengan pilihan RAM 3/4GB, dengan penyimpanan 32/64GB, dan untuk penyimpanan RAM 4GB sendiri memiliki ruang penyimpanan sebesar 128GB.
copyright©youtube.com
Kamera nya juga sama seperti Realme 5 pro dan bedanya ada di resolusi kamera utama nya aja guys.

untuk kamera depan nya 13MP, dan untuk baterai nya sendiri dilengkapi dengan baterai sebesar 5000Mah, untuk system operasi nya menggunakan ColorOS 6.0 (android pie).
copyright©youtube.com
Kalau di lihat dari speek nya lumayan ok, karan di bantu dengan baterai yang besar dan dapat menemani aktivitas kita seharian bahkan bisa lebih, dan chipset yang di pakai Snapdragon 655, juga lebih hemat daya.

Layar yang digunakan Realme 5 ini juga hemat daya karna resolusi yang di gunakan juga 720p soalnya, untuk ukuran layar nya sebesar 6.5"inci.

Nah Sekarang kita akan membahas untuk Performa nya sendiri, Realme 5 yang mengandakan Chipset snapdragon 665 mungkin udah cukup banget buat dipakai main game, sosmed, baca berita, terus buat nonton youtube, dan lainnya juga gak ada masalah sedikit pun.
copyright©youtube.com
Realme 5 ini masih mengunakan pengaman Fingerprint, dan menurut saya sih wajarlah dengan harganya yang 2jutaan bahkan kurang dari 2jutaan.

Untuk desain sendiri nya juga mirip dengan Realme 5 Pro, dan cara membedakan antara dua Hp ini hanya di ukuran nya aja, karna Raelme 5 memiliki ukuran yang lebih besar dari pada Realme 5 pro.

kalau bicara soal jepretan, Realme 5 pro jelas lebih unggul ya guys..

Nah untuk kesimpulan nya, menurut saya sih Smartphone ini boleh lah, dengan harga Rp:1.999.000 sesuai dengan speek yang udah di berikan, apalagi dengan daya tahan baterai yang dimilikinya dan di tambah lagi dengan spesifikasi yang udah ok banget guys...

So..sampai di sini dulu untuk artikel saya kali ini, dan ikuti terus berita-berita terbaru tentang Smartphone terbaru lain nya dari saya. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kita semua guys... ;)
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)