harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Spesifikasi Mi Note 10 Resmi Indonesia Dengan Kamera 108MP, Harga Rp:8,5 Juta

Xiaomi akan meluncurkan smartphone flagship nya yaitu Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro yang bakal masuk ke pasar Indonesia, Hal ini sudah diungkapkan oleh Country Director Xiaomi Indonesia yaitu Alvin Tse. Alvin memastikan perangkat ini akan segera hadir di tanah air, namun ia tak menyebutkan kapan Mi Note 10 siap di luncurkan.
Copyright©youtube.com
Pasalnya, Xiaomi Indonesia terus mencoba untuk memangkas waktu peluncuran dengan tiongkok agar bisa lebih cepat menghadirkan produk itu di indonesia. Alvin pun meminta para Mi Fans untuk bersabar dengan peluncuran Mi Note 10 series di Indonesia.

Jika di lihat dari Spesifikasi yang dibocorkan Mi Note 10 ini akan dibekali dengan kamera 108MP sebagai kamera utamanya, Nah dari pada penasaran yuk kita lihat apa aja Spesifikasi dari Mi Note 10 ini.
Copyright©youtube.com
Mi Note 10 nantinya akan memiliki lima kamera belakang, dengan resolusi kamera yang di miliki yitu 108MP sebagai kamera utama, lalu 2MP untuk super macro, 20MP ultra wide-angle, 12MP untuk portrait, dan 5MP yang bisa melakukan hingga 50x zoom.

Fitur menarik lain adalah Night Mode 2.0 dengan pengurangan noise multi-frame RAW. Ponsel ini dapat memotret foto dengan cahaya rendah 27MP, foto potret dengan panjang fokus 50mm, dan juga foto makro. Ada Mode Vlog dengan hingga 7 preset berbeda termasuk stop motion, travel, dan memories. Itu juga dapat merekam video gerakan lambat pada 960fps dan video 4K ultrawide angle.

Dan untuk kamera selfienya, ponsel ini memiliki resolusi kamera 32MP dengan fitur panorama selfie, rana telapak tangan, keindahan AI, deteksi adegan AI, dan pembukaan kunci wajah.
Copyright©youtube.com
Smartphone ini pun memiliki layar OLED 6,47" inci dengan resolusi full HD+. Spesifikasi lainnya termasuk prosesor Snapdragon 730G, RAM 8GB, baterai 5.260 mAh, dan dukungan fast charging 30W. Selain itu juga diperkirakan memiliki sensor sidik jari di dalam layar.

Perangkat ini pun dibalut dengan kaca 3D Gorilla Glass 5 di kedua sisinya. xiaomi juga menyebut ada takik tetesan air dan bezel yang cukup tipis, dan Ponsel ini memiliki sudut bulat dan ujungnya meruncing, sehingga lebih nyaman saat di genggaman.

Ponsel ini pun memiliki rasio aspek 19,5: 9, dan memiliki sertifikasi TUV Rheinland low blue light. Mi Note 10 dilengkapi baterai 5260mAh, yang menjanjikan masa pakai lebih dari 2 hari. Dengan pengisian cepat 30W, baterai terisi dari kosong hingga 100% dalam waktu 65 menit. Ada juga blaster IR, jack audio, dan audio Hi-Res.

Dari kabar yang beredar, Mi Note 10 bakal dijual dengan harga 549 euro atau setara dengan Rp:8,5 juta.

Gimana menurut kalian, jika ada pertanyaan silakan tinggalkan komentar kalian di kolom komentar, dan jangan lupa untuk mengikuti artikel terbaru dari Area_cell, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat buat kita semua.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)