harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Harga Terbaru Samsung Flagship Yang Turun Harga

Hi, guys. Kali ini kita bakalan membahas sebuah merk Smartphone yang tidak asing lagi yakni samsung. Sudah lama perusahaan ini berdiri dan berkecimpung di bidang teknologi. Hal ini juga bisa dilihat dari berbagai macam produk yang dihasilkan serta beragam harga yang di tawarkan, tentu sebuah produk teknologi akan mengalami penurunan harga seiring berjalan nya waktu. Tak terkecuali pada produk Smartphone buatan mereka. Nah, bagi kamu yang sedang mencari produk hp samsung terbaik namun dengan harga miring, maka di artikel kali ini kita akan membahas 5 hp samsung paling keren yang udah turun harga, yuk kita simak artikel ini sampai habis.

5 Smartphone Samsung yang Turun harga

1.Samsung Galaxy S9
Samsung meluncurkan Galaxy S9 pada bulan febuary 2018 lalu, dan yang pastinya Smartphone ini di sambut hangat dengan pecinta samsung, Smartphone Flagship ini tampil menawan dengan layar infinity display yang membuat layarnya nyaris tanpa bezel Galaxy S9 juga mengadopsi desain layar yang melengkung, Smartphone flagship ini juga di lengkapi dengan dual speaker dengan dukungan dolby admos, dan gak hanya itu. Smartphone flagship ini juga menggunakan layar Super Amoled dengan ukuran layar 5.8" inci yang beresolusi Quad HD+, dengan tampilan layar yang melengkung penampilan Smartphone flagship ini menjadi premium, apalagi layar dan bagian belakang Hp ini sudah di lapisin dengan corning gorilla glass 5 yang membuat perangkat ini menjadi semakin premium.
Copyright©youtube.com
Samsung Galaxy S9 ini juga di klaim dapat bertahan di dalam air dengan kedalam 1,5meter selama 30 menit,  dan di bagiam photografi nya Smartphone flagship ini memiliki single kamera dibagian belakang dengan resolusi 12MP, sedangkan dibagian depan Hp ini memiliki kamera selfie dengan resolusi 8MP.

Untuk dapur pacunya sendiri Hp ini dibekali dengan prosesor Exynos 9810 yang di dukung dengan RAM 4GB dan internal 64GB, dan untuk baterainya sendiri hp ini di bekali dengan baterai berkapasitas 3000Mah yang sudah mendukung Flash charging.

Nah, untuk harga Smartphone flagship dari samsung ini di sekarang di banderol dengan harga 4jutaan aja guys..

2.Samsung Galaxy S9+
Di urutan kedua ada Samsung Galaxy S9+ yang merupakan penerus dari Galaxy S9, untuk Spesifikasinya sendiri tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S9. Namun ada beberapa peningkatan yang berbeda seperti terdapat peda kameranya, Samsung galaxy S9+ ini terdapat Dual kamera di belakang nya dengan resolusi 12MP+12MP. Dan untuk ukuran layarnya 6.2" inci super Amoled WQHD+, Hp ini didukung dengan RAM 6GB dan internal 128GB.
Copyright©youtube.com
Dan untuk Harga Samsung Galaxy S9+ ini sekarang di banderol dengan harga 5jutaan aja guys.

3.Samsung Galaxy A8 Star
Smartphone ini hadir dengan kerangka matel dan material kaca di bagian belakangnya, tidak heran kalau secara desain samsung Galaxy A8 Star ini terlihat mewah di bandingkan dengan Series A lainnya, untuk layarnya sendiri Samsung Galaxy A8 Star ini hadir dengan layar 6.3" inci serta mengunakan panel Super Amoled display dengan resolusi HD+. Dari segi kameranya Galaxy A8 Star ini dibekali Dual kamera belakang yaitu 24MP+16MP. Sedangkan di kamera bagian depannya memilki kamera 24MP.
Copyright©youtube.com
Sedangkan untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy A8 Star ini dibekali dengan chipset snapdragon 660 dengan GPU Adreno 512, dan untuk RAM nya terdiri dari 2 varian yaitu 4GB dan 6GB sedangkan untuk memory internal nya hanya 64GB saja, untuk kapasitas baterai HP ini dibekali dengan kapasitas baterai 3700Mah, sedangkan untuk harga samsung galaxy A8 Star ini sekarang berada di harga 3,5 jutaan.

4.Samsung Galaxy A9
Samusung Galaxy A9  hadir dengan Quad kameranya, Samsung Galaxy A9 ini adalah Smartphone pertama di dunia yang menggelar empat buah kamera dengan resolusi 8MP+10MP+ 24MP+5MP, tidak hanya itu. kamera selfie yang terdapat pada Samsung Galaxy A9 ini juga gak kalah bagus nya, Smartphone ini dibekali dengan kamera selfie 24MP yang dapat mengambil gambar dengan sangat jelas di kondisi apapun.
Copyright©youtube.com
Samsung Galaxy A9 di bekali dengan layar infinity display dengan panel Super Amoled 6,3"inci Full HD+, untuk dapur pacunya sendiri hp ini dibekali dengan chipset snapdragon 660 yang dapat menghasilkan performa mulus saat melalukan multitasking hingga bermain game, apalagi prosesornya dipadukan dengan RAM 6GB dan internal 128GB yang dapat memacu perfomanya hingga semakin kencang, dan untuk kekuatan grafisnya samsung menyematkan GPU Adreno 512 didalam Smartphone ini.

Dan kapasitas baterai dari Smartphone ini adalah 3800Mah, untuk harga nya sendiri Smartphone ini di banderol dengan harga 4jutaan.

5.Samsung Galaxy Note 8
Dan yang terakhir ada samsung galaxy Note 8, Samsung Galaxy Note 8 adalah peranhkat flagship yang sangat di nantikan pada bulan Agustus 2017 lalu, dengan di tenagai prosesor Exynos 8895 yang di tumpang dengan RAM 6GB membuat performa dari Smartphone ini semakin mulus, dan untuk internal nya sendiri terdapat 3 varian, yaitu 64GB, 128GB dan 256GB, sementara untuk kekuatan grafis Samsung Galaxy Note 8 ini di perkuat dengan GPU Mali-G71_MP20 Smartphone ini hadir dengan layar 6.3"inci Quad HD+ dengan panel Super Amoled.
Copyright©youtube.com
Dari segi kamera nya, Samsung Galaxy Note 8 ini di bekali dengan Dual kamera di bagian bekalangnya dengan resolusi 12MP+12MP, dan untuk kamera Selfie nya beresolusi 8MP, Samsung Galaxy Note 8 di bekali dengan baterai 3300Mah, Untuk harga nya sendiri sekarang di banderol dengan harga 5jutaan.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)