harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Asus ROG Phone 2, Smartphone Untuk Para Gamer Dengan RAM 12GB dan Chipset Terbaru dari Qualcomm, Cek Spesifikasi lengkapnya di sini

Hai guys, kembali lagi di Area_cell.Nah di sini kita akan mengulas tentang ASUS ROG Phone II, Phonsel ini merupakan penerus dari ASUS ROG Phone, pasalnya Ponsel ini telah resmi masuk ke pasar tanah air.
Copyright©youtube.com
Nah kali ini ASUS ROG phone II hadir dengan dua varian yang berbeda, yaitu Varian 8GB RAM dengan penyimpanan 128GB dan 12GB RAN dengan penyompanan 512GB. Bundle tersebut juga memiliki harga yang berbeda yakni 8,5 juta untuk varian RAM 8GB dan 12,5 juta untuk varian RAM 12GB.

Dari segi dapur pacu yang di berikan ASUS ROG Phone II dibekali dengan Chipset snapdragon 855+ dari Qualcomm, Chipset tersebut merupakan Syistem-On Chip (SOC) paling tinggi dari Qualcomm yang merupakan Versi terbaru dari Snapdragon untuk saat ini.
Copyright©youtube.com
Chipset tersebut juga di bekali delapan inti CPU kryo 485 dengan kecepatan 2,96 Ghz. Perangkat ini juga di bekali dengan layar 6.5"9 inci dengan refresh rate 120Hz, tak hanya itu di sisi layar juga sudah menggunakan teknologi pemindai sidik jari yang tertanam di dalam layar atau di sebut dengan in-display fingerprint.

Perangkat ini di jalankan dengan sistem operasi android 9 pie dengan balutan antar muka ROG gaming UI.
Copyright©youtube.com
Dan perangkat ini juga di bekali dengan Kamera ganda dimana masing-masing memiliki resolusi 48MP dan 13MP. Untuk kamera selfie nya sendiri dibekali dengan kamera beresolusi 24MP.

Semua spesifikasi tersebut di tompang dengan daya baterai 6000Mah yang telah di dukung fitur fast charging 30w. Dan untuk mendukung pengalaman bermain game, smartphone gaming ini dibekali dengan Dual stereo speaker yang terletak dibagian atas dan bawah ponsel.
Copyright©youtube.com
Selain itu terdapat juga lubang USB 3.1 disamping pinggir ponsel untuk menghubungkan aksesories yang telah di sediakan oleh ASUS untuk ROG Phone II, seperti gamepad maupun twinview Doc.

Nah guys sampai disini dulu untuk info ROG Phone II kali ini, dan ikuti terus perkembangab Smartphone terbaru lain nya di artikel ini, dan semoga artikel ini bermanfaat unyuk kita semua.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)