harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Samsung Galaxy A30s Dengan Harga Yang Terjangkau Dan Pas Di Kantong, Berikut Spesifikasi Dan Harganya

hallo guys..selamat datang diartikel saya dan kali ini dan saya akan membahas tentang Samsung galaxy A30s, oke guys buat kalian yang ingin mencari hp dengan budget 3jutaan, menurut saya itu budget yang paling oke lah buat beli hp baru, terus anda pengen beli hp samsung, dengan budget segitu udah cocoklah untuk membeli hp Samsung.
copyright©youtube.com
Nah kali ini Samsung Galaxy A30s, untuk speek nya pun oke, layarnya juga udah Super Amoled yang dapat memanjakan mata anda, walaupun layar dari Samsung ini masih HD+ dan belum Full HD+, tapi ya udah lah, hp merek sebelah yang harganya belasan juta aja ada yang masih HD+, dan hp itupun sampai di rebutin orang sampai ngantri lagi, hp Samsung ini pun gak kalah oke nya kok dengan hp merek sebelah, di jamin kalian bakal senyum-senyum sendiri dengan layar hp samsung ini sambil mainin sidik jari nya yang udah tertanam dalam layar atau istilahnya itu in display finger print, lumayan nih buat di pamerin ke temen.
copyright©youtube.com
Hp samsung ini juga sudah di lengkapi dengan fitur NFC, terus kamere dari Samsung Galaxy A30s ini juga udah ada 3 kamera dan masing-masing mememiliki resolusi yang berbeda, untuk kamera utama nya ada 25MP dan 8MP buat ultra wide angel, dan 5MP buat deept sensor, dan untuk Kamera depan nya 16MP, untuk baterai nya pun 4000Mah.
copyright©youtube.com
Samsung Galaxy A30s ini menggunakan chipset exynos 7904 bisa di pekek buat main game PUBG, atau game kesayangan anda lainnya.
copyright©youtube.com
Nah gimana guys..menurut kalian dengan HP ini, dengan harga Rp: 3juta anda udah bisa bawa pulang ni hp.Untuk fitur yang di berikanpun udah mantap.

Oke guys sampai disini dulu untuk artikel kali ini dan jangan lupa ikuti terus berita-berita terbaru dari Area-Cell, karna ada banyak informasi terbaru untuk Smartphone terbaru lain nya.. :)
bye see u..
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)