harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

ADVAN G3 Pro Super Speed 6,3"inci | 4GB/64GB | Octa-Core

ADVAN G3 PRO Terbaru Dari ADVAN, Dengan Chipset UnisoC SC9863A
ADVAN G3 Pro hp terbaik dari ADVAN, kalian pasti sudah tahu kalau ADVAN itu adalah merek hp lokal yang paling besar di indonesia dan selalu konsistent buat ngeluarin produk-produk mereka, ya bisa di bilang gak mau kalah juga sama merek luar negeri yang juga gak ada habis-habisnya masukin produk mereka ke indonesia.
copyright©youtube.com
Nah Gimana sih kualitas dari hp terbaik sama terbaru dari hp ADVAN G3 Pro ini, yuk Langsung saja kita bahas dengan sesama.

Pertama-tama kalau di lihat dari harga hp ADVAN G3 Pro ini lumayan menarik, harga resmi dari ADVAN G3 Pro ini di banderol dengan harga Rp:1,699.000,-
copyright©youtube.com
Dan dengan harga seperti itu bagian yang paling di tonjolkan dari ADVAN G3 Pro ini adalah ukuran layar dengan luas 6,3"inci dengan resolusi 1520 x 720 HD+, RAM 4GB / ROM 64GB, ADVAN G3 Pro ini menggunakan Chipset UnisoC (SC9863A) dengan prosesor Octa-Core.

Secara Performa hp ADVAN G3 Pro ini gak ada masalah sih seperti di buat main game dan menajalankan aplikasi sosial media dan lain-lain ADVAN G3 Pro ini ok dan mantap, untuk desainnya juga ok.
copyright©youtube.com
Di bagian belakang body ADVAN G3 Pro ini kita juga bisa nemuin 2 kamera belakang dengan resolusi 13MP + 2MP, Hp ADVAN G3 Pro ini juga udah di lengkapi dengan Sensor finger print.

Tampilan bagian depannya juga bagus, dengan bezel tipis dan pakai desain poni yang menampung kamera depannya yang beresolusi 8MP.
copyright©youtube.com
Layar ADVAN G3 Pro ini juga sudah di lindung sama screen protektor bawaan jadi gak perlu khuatir lagi untuk mengeluarkan duit Extra buat pelindung layar nya.
copyright©youtube.com
Kesimpulan untuk ADVAN G3 Pro ini bisa di bilang Hp terbaik dari brand lokal lah buat sekarang, Desainnya juga bagus, terus RAM sama Memori internalnya juga bisa di bilang besar banget dengan harga yang di tawarin sama Hp ADVAN terbaru ini.

ok guys.. sampai di sini dulu untuk artikel saya kali ini, dan semoga kalian suka dengan artikel ini, semoga bermanfaat.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)