harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Huawei Nova 5T Smartphone Murah Dengan Chipset Kirin 980, Berikut Spesifikasi Dan Harganya

Huawei Nova 5T Smartphone Terbaru Huawei Dengan Harga Murah Dan Performa Yang Kencang
Huawei Nova 5T, lagi-lagi Huawe meluncurkan Smartphone terbarunya apakah untuk yang terakhir kali nya atau untuk selamanya di indonesia, saya tentunya berharap Huawei tetap lanjut untuk mengeluarkan perangkat lainnya dari huawei, jika di lihat dari Huawei Mate 30 sepertinya banyak tidak peduli sama ini hp, kabarnya sih cuma gara-gara tidak memiliki aplikasi playstore.
copyright©youtube.com
Nah untungnya untuk Hp yang kita bahas sekarang yaitu Huawei Nova 5T ini sudah memiliki aplikasi playstore, aplikasi playstore di huawei Nova 5T ini juga di kabarkan permanent dan gak akan pernah hilang.

Mungkin kalau Huawei dapat mengembangkan Smartphonenya tanpa ada masalah sedikitpun, saya rasa Huawei sudah meluncurkan banyak Hp keren, masih ingat gak sama desain body warna Warni dari huawei yang masih di ikuti sama brand-brand lain sampai sekarang. Nah dari situ Huawei terlihat sangat inovatif banget.
copyright©youtube.com
Dan untuk kali ini Huawei juga nyoba desain terbarunya buat body Huawei Nova 5T yang sekarang ini.

Jika dilihat-lihat desain dari bagian belakang Huawei 5T ini di penuhi dengan Loga Nova, saya rasa motive seperti itu Huawei mungkin sangat terinfirasi dari merek mahal yang di penuhi dengan logo-logo dari brand mereka.
copyright©youtube.com
Dibagian depan Huawei Nova 5T ini mengunakan desain yang lumayan familiar, Desain dari bagian depan Huawei Nova 5T ini memakai kamera dengan model tompel, yang bisa kita lihat di Hp Vivo Z1 Pro dan Samsung Galaxy S10, dan untuk ukuran layarnya sendiri 6,26"inci dengan resolusi FHD+, dan Panel IPS LCD.

Huawei Nova 5T Ini di banderol dengan harga Rp: 6,899.000 juta.
copyright©youtube.com
Dan untuk Spesifikasi nya sendiri Huawei memakai chipset kirin 980 dan sistem adroid 9.0 dengan RAM 8GB dan memori internal sebesar 128GB, untuk kapasitas baterai Huawei di tenagai dengan baterai sebesar 3750Mah yang sudah didukung fastchaging.
copyright©youtube.com
Bicara soal kamera, Huawei Nova 5T di bekali dengan 4buah kamera utama yakni 48MP+16MP+2MP+2MP dan untuk kamera depan nya di bekali dengan resolusi sebesar 32MP.
copyright©youtube.com
jika dilihat dari harga, Huawei Nova 5T ini bisa di bilang murah banget, karena performa yang di sajikan oleh Hp ini Setara dengan Harga Hp yang udah belasan juta.

Dan gak cuma disitu aja, dengan harga segitu kalian juga akan mendapatkan bonus dari huawei senilai 2jutaan lah bisa di bilang.

Gimana temen-teman, murah bukan harga dari Huawei Nova 5T ini, okey sampai di sini dulu artikel saya kali ini dan semoga bisa bermanfaat buat kita semua, dan ikuti terus perkembangan dari artikel saya ini untuk informasi Smartphone terbaru lain nya, dan di tunggu yaaaa...

Share:

2 comments:

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)