harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Samsung Resmi Memperkenalkan Smartphone Terbarunya, Samsung Galaxy A70 Dengan Layar Cinematic Pertama Dari Samsung

AREA-CELL :Samsung mengeluarkan Smartphone Terbaru nya yakni Samsung Galaxy A70, yang hadir dengan layar cinematic yang mengusung panel Super AMOLED dengan ukuran layar 6,7"inci, layar yang di gunakan Samsung Galaxy A70 berkonsep infinity-U display dan memiliki rasio 20:9, meskipun Samsung Galaxy A70 memiliki layar 6,7"inci, Namun secara di mensi ponsel ini memiliki Lebar yang hanya 76.7mm.

copyright©youtube.com

Dan di bagian depan Samsung Galaxy A70 menggunakan layar notch yang berbentuk huruf U, dan di bagian notch itu juga tersematkan kamera yang beresolusi sebesar 32MP, dan di bagian punggung Smartphone Galaxy A70 ini dilengkapi dengan tiga lensa kamera utama dengan resolusi 32MP + 8MP + 5MP.

copyright©youtube.com

Adapun Spesifikasi dan fitur lain dari Galaxy A70 ini, yakni di lengkapi dengan sensor sidik jari di bagian layar dan fitur pengenal wajah atau face unlock, Samsung Galaxy A70 juga hadir dengan RAM 6GB/ ROM 128GB, yang dapat di perluas dengan kartu microSD, Samsung Galaxy A70 ini akan membawa System Operasi Androin v.9 (pie) dan one UI di atasnya. Smartphone ini akan di tenagai dengan baterai 4500Mah yang sudah di dukung dengan fast charging 25W.

copyright©youtube.com

Untuk segi bodinya,Samsung Galaxy A70 membawa konsep 3D Glasstic dengan efek prisma yang memberi sentuhan apik pada varian warna yang diberikan.
Tak hanya itu saja fitur yang di akan berikan oleh Samsung Galaxy A70 ini, masih banyak fitur tambahan lainya, tapi sayangnya belum ada informasi untuk harga dan perilisan Samsung Galaxy A70 ini.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)