harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Samsung Galaxy Note 10 (2019) ,Bocoran Harga, Perilisan, Dan Spesifikasi Lengkap

AREA-CELL :Galaxy S10 adalah sesuatu yang istimewa, tetapi Note 10 adalah ponsel Samsung terbaru pada tahun 2019. Diharapkan pada bulan Agustus bersama versi 5G, rumor terbaru menunjukkan Note 10 bisa menjadi kamera pertama yang mengguncang kamera dengan resolusi paling tinggi yakni dengan resolusi kamera sebesar 100MP.

copyright©youtube.com

Chipset Qualcomm telah mampu mendukung 192MP kamera sejak 2018 dengan Snapdragon 845, tetapi beberapa pembuat telepon telah mengambil keuntungan dengan yang tertinggi yang kita lihat sejauh ini 'hanya' 48Mp. Pada akhir 2019 perusahaan mengatakan kita akan melihat kamera ponsel yang mencapai 64MP dan bahkan 100Mp.

Jadi mengapa Samsung harus menjadi yang pertama meluncurkan perangkat seperti itu? Sebenarnya, tidak ada alasan untuk menganggap itu adalah Samsung, dan bisa juga dengan mudah Huawei atau Honor, yang baru-baru ini bereksperimen dengan lensa megapiksel tinggi. Tapi itu lupa bahwa pada 2018 Samsung mengembangkan sensor gambarnya sendiri yang mampu memotret gambar 48Mp dan 32Mp, dan masuk akal bahwa pada 2019 ia ingin membangun prestasi ini.
Lebih mungkin dalam pikiran kita adalah bahwa Galaxy Note 10 akan mengikuti S10 5G dengan perakitan kamera belakang quad-lens, meskipun mungkin tidak spesifikasi yang sama. Memang, Sammobile sudah mengonfirmasi Note 10 akan mendapatkan kamera quad-lens. Kami yakin itu akan mendapatkan kamera selfie kedua di bagian depan juga, dengan S10 Plus sekarang menentukan duo 10Mp + 8Mp.

copyright©youtube.com

Gambar di atas adalah gambar konsep dari apa yang terlihat Note 10, Secara umum dengan Galaxy S10 baru, situs ini menggambarkannya dalam opsi warna baru Canary Yellow dan Prism Green. Ini juga menunjukkan potongan punch-hole memanjang S10 Plus untuk kamera selfie kembar, dan di belakang kamera quad-lens dari Galaxy S10 5G. Tetapi ingat bahwa gambar ini bukan real deal, itu hanya kesan seorang seniman berdasarkan pada rumor dan karena itu dengan sendirinya tidak mendukung salah satu dari rumor itu.

Saat ini diberi nama kode Da Vinci, Galaxy Note 10 juga akan mendapatkan prosesor Exynos 9820 / Snapdragon 855 yang lebih cepat, kemungkinan besar dengan versi 5G yang tersedia, dan penyimpanan hingga 1TB dan RAM 12GB. Ini juga akan menjalankan pengaturan perangkat lunak yang disempurnakan sama seperti Galaxy S10, dengan antarmuka One UI yang baru dan disederhanakan diterapkan pada Android 9 Pie.
Desain S-series telah melihat beberapa pembaruan yang menarik, dengan lebih banyak tampilan layar dari sebelumnya berkat bezel yang lebih ramping, rasio aspek 19: 9 yang lebih tinggi, dan panel Infinity-O yang lebih besar yang menggunakan teknologi Dynamic AMOLED. Dengan Galaxy S10 Plus sekarang hingga 6.4in kita dapat melihat Note 10 bergerak naik ke versi 5G di 6.7in. Juga baru di Galaxy S10 adalah sensor sidik jari dalam layar ultrasonik.
Secara tradisional versi layar yang lebih besar dari seri Galaxy S dengan baterai berkapasitas lebih tinggi, S Pen stylus dan berbagai perbaikan seperti kamera, Galaxy Note yang baru jarang gagal mengesankan (kecuali jika meledak, tentu saja).
Rumor awal untuk Note 10 menunjukkan layar AMOLED 6.66in lebih besar (naik dari 6.4in), dan kami berharap dengan bezel yang lebih ramping untuk pengalaman edge-to-edge yang benar-benar dengan luas permukaan 8% lebih besar.
Yang kurang disambut adalah berita bahwa Note 10 bisa menjadi ponsel andalan pertama dari Samsung yang datang tanpa jack headphone 3.5mm tradisional. Dan yang lebih mengejutkan adalah ide itu bahkan mungkin tidak dicap sebagai 'Note'.
Salah satu rumor yang beredar di luar sana untuk Note 10 adalah bahwa Samsung akan membuang panel Infinity-O yang baru dan memindahkan kamera selfie ke stylus S-Pen. Kami tidak yakin, tetapi ada paten yang mendukung teorinya.

Peluncuran Samsung Galaxy Note 10
Samsung biasanya meluncurkan flagship seri Note baru pada bulan Agustus, beberapa minggu sebelum IFA. Harapkan pola yang umum pada tahun 2019 dengan peluncuran Note 10 pada awal Agustus.

Berapa Harga Untuk Samsung Galaxy Note 10
Harga saat ini untuk Galaxy Note 9 mulai dari £ 849 atau setara dengan Rp: 13jutaan
dan untuk harga Galaxy Note 10 belum ada bocoran Tentang harga yang di berikan,tetapi Galaxy S10 memang melihat kenaikan harga yang mungkin tercermin di sini. Anda juga harus membayar lebih untuk versi Note 10 5G.
Share:

1 comment:

  1. Hallo Saya Cs Mia Dari WWW.GOAL303. NET Saya Ingin Menggajak Kamu Untuk Bermain Game Yang

    Bisa Menghasilkan Uang Ratusan Juta Rupiah (JACKPOT) ☺

    Dalam 1 ID GOAL303 Terdapat Banyak Game Game 🥳

    (-) SPORTBOOK

    (-) SLOT GAME(PROMOJACKPOT!!!)

    (-) LIVE CASINO

    (-) TEMBAK IKAN

    (-) IDN LIVE

    (-) POKER

    (-) CEME

    (-) CEME KELILING

    (-) CAPSA SUSUN

    (-) DOMINO

    (-) SUPER10

    (-) OMAHA

    BONUS BONUS GOAL303

    (-) Bonus NEW Member 20%

    (-) BONUS NEXT DEPOSIT 10%

    (-) Bonus CashBack SPORTBOOK 5%

    (-) Bonus RAKEBACK 0,8%

    (-) Bonus REFERRAL Hasilkan Pasif INCOME,Jutaan RUPIAH! TANPA MODAL!!!

    ReplyDelete

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)