harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Harga Vivo V15 Murah ,Dengan Kamera Selfie Terbaik, Dan Spesifikasi Yang Menawan

AREA-CELL : awal maret ini Vivo baru saja meluncurkan beberapa varian baru dari Smartphone mereka,salah satu nya adalah Vivo V15 yang memiliki pop-up kamera selfie dengan resolusi 32MP.
Tentu saja situs smartphone tersebut telah memberikan informasi berapa harga Vivo V15 di indonesia.

copyright©youtube.com

Selain kamera depan,ponsel canggih ini juga didukung dengan tiga kamera utama dengan resolusi 12MP + 8MP + 5MP yang di lengkapi AI face  beauty,dengan body yang elegant dan futuristik nya juga bisa membuat kamu nyaman saat menatap nya,di tambah lagi dengan rasio layar serta lengkungan 3D dan gradasi warna yang unik.Jadi,tidak salah donk kalau kamu ingin tahu harga Vivo V15 ini?
nah..untuk harga Vivo V15 dibandrol dengan harga Rp.4.399.000 di indonesia.

copyright©youtube.com

Seperti yang telah di sampai kan di awal,situs resmi Vivo telah memberi informasi harga di indonesia,smartphone keren ini telah tersedia di pasaran
secara online dengan harga 4,4juta rupiah.
nah guy's..Vivo telah bekerja sama dengan beberapa situs belaja online seperti Lazada,tokopedia, dan shopee untuk mendistribusikan smartphone ini,dengan spesifikasi Vivo V15 yang menawan.
Nah gimana menurut kalian...
tentu dengan harga tersebut sangat sepadan bukan?
nah..ikuti terus perkembangan artikel dari saya karna akan ada bayak informasi tentang smartphone terbaru lain nya di sini..
ok guy's bersama saya di Area-Cell,saya ucapkan terima kasih sebesar-besar nya karna telah mengunjungi artikel dari saya.. ;)
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)