harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Redmi 7 Meluncur Pada 18 Maret 2018, Ini Bocoran Harga Dan Spesifikasinya

AREA-CELL :Setelah Redmi Note 7 pro diperkenalkan beberapa waktu lalu ,Redmi akan merilis ponsel baru nya ,yakni Redmi 7 dalam waktu dekat.Ponsel dari Brand sempelan Xiaomi ini akan di Rilis pada 18 maret mendatang.

copyright©youtube.com

Kabar ini datang dari manager Redmi yakni lu weibing melalui sebuah postingan di jejaring sosial weibo, weibing memastikan Redmi 7 akan dirilis dalam sebuah acara di cina pada tanggal tersebut.
Dalam postingan tersebut terlihat wujud nyata yang diusung Redmi 7,dari segi desain jika di lihat sekilas ponsel ini terlihat seperti Redmi Note 7,tapi dengan ukuran layar yang lebih kecil.

Ponsel kelas menengah ini memiliki kamera ganda dan sensor sidik jari pada bagian belakang ,serta ada nya poni di bagian depan.Bentuk poni yang di usung masih serupa dengan Redmi Note 7 pro,yakni berupa tetesan air yang membungkus kamera depad.

Meski belom resmi di umum kan ,beberapa spesifikasi kunci Redmi 7 telah bocor di halaman TENA.Berdasarkan bocoran tersebud, kamera belakang Redmi 7 mengandalkan kamera dengan resolusi 12MP + 5MP ,sementara untuk kamera depan nya memiliki resolusi 8MP.

Nah untuk bagian layar nya ,ponsel ini mengusung layar dengan ukuran panel IPS seluas 6,2"inci,dengan resolusi HD+.
Untuk sektor dapur pacu ,Redmi 7 mengandalkan snapdragon 632 yang di rilis pada 2018 lalu.Chipset ini di percaya dapat membuat perangkat ini berjalan semakin gesit dan irit daya.

pada Redmi 7,chipset itu di padankan dengan beberapa pilihan RAM dan penyimpanan internal,yakni RAM 2GB / 16GB ,RAM 3GB / 32GB ,dan yang terakhir RAM 4GB / 64GB.Redmi 7 ini akan di sematkan dengan kapasitas baterai sebesar 3.900 Mah.

Selain spesifikasi kunci,beberapa waktu lalu CEO dari Xiaomi ini juga sempat membocorkan harga dari Redmi 7 ini.
Harga yang di tawarkan tidaklah mahal ,yakni harga Redmi 7 ini berapa pada kisaran 1,7jutaan.
Untuk spesifikasi ini belum di konfirmasikan langsung oleh pihak Redmi.
Untu kepastian nya,mari kita tunggu saja tanggal peluncuran nya.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)