harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Samsung S20 BTS Edition Berikut Ulasan Harga Dan Spesifikasi nya

Samsung Indonesia membuka keran pemesanan Galaxy S20 BTS Edition di situs web Samsung.com/id  mulai Jumat (19/6/2020) hari ini sampai dengan 5 Juli 2020 mendatang. Galaxy S20 edisi BTS dibanderol dengan harga Rp17.499.000.
Copyright©youtube.com
Selain Galaxy S20 BTS Edition, Samsung juga tawarkan Galaxy Buds edisi BTS yang dibanderol dengan harga Rp2.999.000. Samsung mengatakan dua perangkat BTS Edition tersebut terbatas, tetapi tak mengemukakan berapa unit yang tersedia.

Galaxy S20 edisi BTS hanya tersedia dalam warna Purple dengan varian 128GB. Samsung menawarkan ekstra cashback  sebesar Rp700.000 dengan menggunakan metode pembayaran tertentu.

Bagi mereka yang membeli Galaxy Buds BTS Edition ditawarkan diskon 50 persen asalkan earphone TWS itu ditempatkan dalam keranjang yang sama dengan Galaxy S20 BTS Edition. Samsung juga tawarkan program tukar-tambah dengan promo mulai Rp9.499.000.
Copyright©youtube.com
Samsung akan mengirimkan Galaxy S20 BTS Edition dan Galaxy Buds edisi BTS mulai tanggal 9 Juli 2020. Program ini gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Samsung S20 BTS Edition usung desain baru dengan lapisan kaca berwarna ungu dan eksterior berbahan metal. Sementara Galaxy Buds BTS Edition juga didominasi oleh warna ungu termasuk case-nya. Ada Logo BTS dan hati ungu yang ikonik tersemat di sana.

Samsung S20 BTS Edition hadir dalam varian 4G LTE yang tertanam tema khusus BTS termasuk aplikasi Weverse, platform komunitas penggemar.
Copyright©youtube.com
Ada pula fitur stiker dekoratif yang memungkinkan penggemar untuk lebih mempersonalisasi perangkat mereka serta kartu foto yang menampilkan gambar masing-masing personel BTS.

Terkait spesifikasi, Samsung tak berbicara banyak yang dapat diartikan tak ada yang berbeda dengan versi Galaxy S20 dan Galaxy Buds reguler.

Galaxy S20 sebagai flagship unggulkan segi performa dan kamera, sementara Galaxy Buds hadirkan kualitas audio jernih berkat teknologi dari AKG.

Samsung umumkan kerja sama dengan BTS pada akhir Mei lalu yang diduga untuk menggenjot penjualan flagship terbaru mereka. Pasalnya, dilansir The Verge, seri smartphone  Samsung terbaik terkait penjualan adalah dari kelas mid-range untuk Q1 2020.

Akan tetapi, Samsung mengklaim kerja sama ini untuk memberikan kesempatan eksklusif bagi ARMY di seluruh dunia guna terhubung lebih dekat dengan idolanya.
Copyright©youtube.com
"Desain hati ungu ikonik baru untuk Galaxy S20 dan Galaxy Buds mencerminkan hubungan kuat antara BTS dan penggemar global mereka [ARMY]," kata Samsung dalam sebuah pernyataan di laman resminya pada 15 Juni 2020.

Sementara, Denny Galant selaku Head of Product Marketing IT and Mobile Samsung Electronics Indonesia, melihatnya dari sudut pandang lain. Menurutnya, Indonesia merupakan salah satu negara dengan penggemar BTS terbanyak di dunia.

"Dengan menggabungkan pesan positif melalui karya-karya BTS dan inovasi teknologi melalui desain autentik yang ditawarkan oleh Samsung.
Copyright©youtube.com
Samsung bekerja sama dengan grup musik asal Korea Selatan, BTS, merilis Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus edisi spesial.

Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus edisi khusus ini didominasi warna ungu, senada dengan ungkapan ikonik BTS, I Purple You.

Desain Galaxy S20 Plus dibalut dengan lapisan kaca dan cangkang berbahan metal bewarna ungu. Hiasan hati berwarna ungu juga terdapat di modul kamera belakang.

Begitu pula dengan charging case Galaxy Buds, sepenuhnya bewarna ungu yang dihiasi logo BTS.

Di dalam Galaxy S20 Plus ini juga telah terpasang tema BTS serta platform komunitas penggemar BTS bernama Weverse.

Samsung juga menyediakan kartu foto personil BTS dan stiker dekoratif di dalam setiap penjualan Galaxy S20 Plus edisi khusus BTS. Sehingga, para pengguna bisa menghias ponsel mereka dengan stiker.
Copyright©youtube.com
Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Pus BTS Edition merupakan hasil kolaborasi antara BTS, yang menyebarkan pesan cinta dan harmoni melalui musik, dan Samsung, yang menciptakan masa depan yang lebih baik dengan inovasi yang penuh makna," kata Stephanie Choi, Senior Vice President and Head of Global Marketing Team of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, dalam keterangan resmi.

Samsung akan memberikan jalur ekslusif bagi para fans BTS Indonesia yang telah mendaftar di laman tersebut untuk mengetahui jadwal pre-order dua gadget edisi spesial ini.

Secara umum, teknologi dan fitur Galaxy S20 Plus edisi BTS sama dengan Galaxy S20 Plus pada umunya.

Layarnya berbentang 6,7 inci dengan resolusi Quad HD Plus dan panel Dynamic AMOLED 2X dengan refresh rate 120 Hz.

Layarnya dihiasi lubang kamera sebagai rumah kamera depan dengan resolusi 10 MP (f2/2).
Di belakang terdapat modul kamera yang menampung empat lensa.

Baterainya berkapasitas 4.500 mAh yang didukung fast charging 25 watt. Galaxy S20 Plus dijual dengan harga Rp 14,5 juta.

Sementara Galaxy Buds Plus merupakan TWS terbaru Samsung, penerus Galaxy Buds generasi pertama yang rilis tahun lalu.

Galaxy Buds memiliki dua speakser yang bisa menghasilkan dua jenis suara berbeda, yakni high tone (tweeter) dan suara bass (woofer).

Selain itu juga ada tiga modul mikrofon yang diklaim mampu meningkatkan kualitas panggilan telepon.

TWS ini juga diklaim mampu digunakan untuk mendengarkan musik hingga 11 jam.
Galaxy Buds dijual dengan harga Rp 2,3 juta di Indonesia.

Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)