harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Oppo Reno 4 Di bekali 5 fitur Kamera, Berikut Harga Dan Spesifikasinya

Oppo kini kembali merilis 2 Smartphone terbaru nya yakni, Reno 4 dan Reno 4 Pro yang akan segera hadir di Indonesia pada Agustus 2020 nanti.

Copyright©youtube.com
Oppo Reno 4 ini dikabarkan bakal memiliki fitur-fitur menarik di dalamnya, dan bukan hanya itu kali ini Oppo Reno 4 akan dibekali dengan lima fitur kamera, fitur ini diperkenakan khusus untuk pengguna yang suka mengambil gambar dengan obyek manusia.

Fitur tersebut, di antaranya AI Color Potrait Mode, Monochrome VideoNight hingga Flare Potrait, Kemudian, Oppo Reno 4 didesain menjadi perangkat dengan tebal yang tidak terlalu sehingga cukup ringan digenggam.

Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia mengatakan tebal dari Oppo Reno 4 hanya 7.7mm dan berat 165gram.

Lantas, berapa harga dan spesifikasi Oppo Reno 4?

Copyright©youtube.com
Nah, ponsel yang sebentar lagi meluncur di Indonesia ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,4 inci.

Pada bagian samping kanan terdapat tombol volume dan slot kartu SIM yang sepertinya ada dua serta tambahan micro SD.

Berlanjut ke bagian kiri, hanya ada tombol power dan untuk fingerprint sepertinya tetap di dalam layar, namun masih menjadi rahasia.

Bagian depan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass5 dan untuk bagian belakang dilindungi Corning Gorilla Glass3.

Kemudian, terdapat empat buah kamera utama, dimana 3 kameranya di bagian belakang dan satu kamera di depan, Sementara di bagian bawah terdapat lampu LED flash.

Oppo Reno 4 hadir dalam dua pilihan warna, yakni Galactic Blue dan Space Black, Terdapat perbedaan bahan juga dari setiap pilihan warna, Galactic Blue berbahan dasar matte, lalu Space Black berbahan dasar gloss.

Copyright©youtube.com
Oppo memberikan logo brand yang baru di desain Reno 4 seperti monogram, hal ini membuat Reno 4 menjadi terlihat lebih elegan.

Dikabarkan Reno4 masih memanfaatkan teknologi AI seperti Reno sebelumnya.

Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia memperkenalkan 5 fitur kamera, Fitur tersebut diantaranya dikhususkan untuk pengguna yang suka mengambil gambar dengan obyek manusia.

Kemungkinan perangkat ini akan dijual di Indonesia pada rentang harga Rp 5-6 jutaan.


Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)