harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Bocoran Tentang Spesifikasi Mi Note 11 Dan Harga nya

Xiaomi dikabarkan sedang mengerjakan smartphone baru yang akan menampilkan kamera 108 megapiksel. Menurut bocoran dari Xiaomishka baru-baru ini, mereka mengklaim bahwa ponsel baru Xiaomi tersebut diberi nama sandi "CAS", yang kemungkinan besar adalah Mi Note 11.
copyright©youtube.com

Ponsel terbaru Xiaomi ini diperkirakan akan menawarkan kamera periskop yang memiliki zoom optik 12x dan zoom digital 120x, yang akan mengalahkan kamera milik Huawei P40 Pro Plus di atas kertas (yang saat ini menawarkan kamera zoom optik 10x), serta Samsung Galaxy S20 Ultra (yang memiliki fitur 100x pembesaran digital)

Ponsel ini akan memiliki jack headphone 3.5mm, sensor sidik jari di layar, speaker stereo dan kamera zoom 30x - bocoran juga menyatakan itu bisa memiliki prosesor Snapdragon 865 kelas atas meskipun ini bisa merujuk ke ponsel yang berbeda.

Selain itu, kami belum mendengar satu pun rumor atau bocoran seputar Xiaomi Mi Note 11 saat ini. Namun kami telah mendengar tentang berbagai teknologi Xiaomi baru yang tidak melekat pada smartphone bernama, sehingga bisa debut di Mi Note 11 - ini hanya spekulasi.

Sementara Mi Note 10 memiliki pengisian daya 30W, yang lebih cepat dari banyak pesaing, mungkin Xiaomi dapat meningkatkan Note 11 hingga 50W atau bahkan 65W untuk benar-benar mengalahkan para pesaingnya. Xiaomi telah memamerkan teknologi pengisian cepat 100W sebelumnya, jadi itu juga tidak masuk akal.

Rumor tersebut lebih kuat mengarah kepada Mi Note 11 dikarenakan Xiaomi Mi Note 10 adalah ponsel pertama yang mengusung kamera 108 megapiksel, bersama dengan dua lensa zoom dan beberapa fitur menarik lainnya, termasuk baterai ultra-luas, tampilan OLED yang menarik, dan pemindai sidik jari di layar.

Kamera 120 MP tersebut juga akan menggunakan sensor HM2, mengggunakan processor Qualcomm Snapdragon 775G, mengusung teknologi 5G, dan juga akan memiliki NFC.

Sampai saat ini belum diketahui berapa harga jual dari ponsel terbaru Xiaomi ini, namun bisa jadi tidak jauh berbeda dengan Xiaomi Mi Note 10 yang saat ini dibanderol dengan harga jual antara Rp6 juta hingga Rp9 jutaan.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)