harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A31

Samsung akhirnya mulai memasarkan smartphone kelas menengah terbarunya, Galaxy A31 di Indonesia.
Galaxy A31 mengusung layar Super AMOLED dengan diagonal 6,4 inci dan resolusi Full HD Plus. Di bagian atasnya terdapat poni (notch) Infinity-U yang memuat kamera selfie 20 Mp
copyright©samsung.com

Ponsel tersebut sudah bisa didapatkan di sejumlah e-commerce mitra Samsung, seperti Lazada, Jd.id, Blibli, Shopee, Tokopedia, hingga Bhinneka melalui flash sale dari tanggal 5 Mei hingga 10 Mei mendatang dengan banderol Rp 4,2 juta.
Fitur pendukung lainnya mencakup pemindai sidik jari (fingerprint) yang sudah disematkan di bawah permukaan layar, serta fitur NFC untuk kemudahan pembayaran digital dan mengisi kartu uang elektronik (e-money).

Untuk lebih jelasnya, berikut tabel spesifikasi lengkap Galaxy A31 yang dipasarkan di Indonesia.
copyright©samsung.com
Memiliki Layar yang Lebih Luas
Lihat semuanya di layar besar dan cemerlang
Benamkan diri Anda dalam Tampilan Infinity-U Galaxy A31 6,4 inci yang besar. Rasio aspek lebar mengisi layar Anda dengan konten dari ujung ke ujung. Tonton video, game, dan streaming langsung favorit Anda di FHD + Super AMOLED.

Desain Yang Elegant
Langsing di luar, besar di dalam
Segala yang Anda inginkan di ponsel dalam tubuh langsing. Menampung baterai 5.000 mAh (khas) besar di perangkat setebal 8,6 mm, Galaxy A31 pas di tangan Anda dan hadir dalam desain geometris dengan hasil akhir yang mengkilap. Pilih dari Prism Crush Black, Prism Crush White, atau Prism Crush Blue.
copyright©samsung.com
Quad Camera
Quad Cam memungkinkan Anda memotret dengan lebih banyak perspektif
Gunakan ultra-res tinggi dengan Kamera Utama 48MP untuk foto yang jernih dan jernih, siang dan malam. Ultra Wide Cam 123 ° 8MP menangkap lebih banyak tampilan. Pilih Macro Cam 5MP yang ditingkatkan untuk close-up yang sangat halus, dan pastikan subjek selalu menonjol dengan beberapa efek Fokus Langsung beberapa Kamera Kedalaman Kamera 5MP.
Tangkap lebih banyak tampilan dari tempat yang sama
Abadikan dunia yang lebih luas dengan bidang penglihatan Ultra Wide Camera yang lebih luas. Dan dengan Kamera Utama 48MP, cerita Anda tetap cerah dan jernih sepanjang hari.
Makro Cam yang menangkap detail dari dekat
Quad Cam 5MP Macro Cam (40mm) bawaan Quad Cam dengan kejernihan dan kualitas membantu Anda mengeluarkan detail ultra halus dari foto close-up Anda. Gunakan natural background blur (Bokeh) untuk mengisolasi subjek Anda dan membuatnya menonjol.
Hasil Photo©samsung.com
Camera Selfie 20Mp
Selfie yang menarik perhatian menjadi mudah
Anda ingin selfie Anda terlihat bagus. Jadi untuk penampilan siang hari yang menakjubkan, kamera depan 20MP Galaxy A31 memberi Anda foto beresolusi tinggi yang jelas. Dan dengan fokus Langsung untuk mengaburkan latar belakang dengan lembut, wajah Anda menjadi bintang.
copyright©samsung.com
Daya Baterai Yanf Tahan Lama
Kekuatan yang membuat Anda terus maju
Saat keluar menjalani kehidupan, Anda membutuhkan ponsel yang bisa bertahan lama. Baterai 5.000 mAh (khas) * memberi Anda kekuatan untuk streaming, berbagi, dan menghidupkan game. Dan jika Anda mulai kehabisan daya, pasang dan hidupkan dengan Pengisian Cepat 15W.
copyright©samsung.com
Penyimpanan Yang Luas
Beri diri Anda lebih banyak ruang untuk bermain
Galaxy A31 memiliki pemrosesan yang cepat dan penyimpanan yang luas sehingga Anda dapat fokus sekarang. Prosesor Octa-core canggih dan 4 / 6GB RAM memberikan kinerja yang halus dan efisien. Unduh lebih banyak dan hapus lebih sedikit dengan penyimpanan internal 64GB / 128GB. Tambahkan lebih banyak lagi dengan kartu microSD 512GB.

Grafis Yang Halus
Game Booster memberi Anda keunggulan
Maksimalkan kinerja dengan Game Booster. Potong gangguan dan tingkatkan permainan Anda dengan antarmuka khusus dan menu yang mudah dijangkau. Frame Booster memberikan grafis yang halus, gerakan yang seperti kehidupan. Dan bermainlah sebaik mungkin saat Game Booster mempelajari pola penggunaan Anda untuk mengoptimalkan baterai, suhu, dan memori.
copyright©samsung.com
Sidik Jari Dalam Layar
Sidik jari Anda adalah kuncinya
Galaxy A31 hadir dengan otentikasi biometrik berteknologi tinggi. Pemindai Sidik Jari Di Layar mengenali sidik jari unik Anda, sehingga hanya Anda yang dapat menekan dan membuka kunci dalam satu gerakan mudah.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)