harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Samsung Galaxy M51 Dengan Layar Lubang-Punch, Berikut Spesifikasi Dan Harga nya

Vendor asal Korea Selatan ini menyiapkan Galaxy M51, dimana Salah satu keunggulan dari ponsel ini tedapat pada kapasitas baterainya. yang memiliki daya tampung baterai mencapai 6.000 mAh.
copyright©youtube.com
Tapi yang menariknya, Samsung membekali ponselnya ini dengan layar sAMOLED dengan notch yang cukup kecil. Di sanalah ditempatkan kamera depan.

Adapun spesifikasinya, Galaxy M51 dilaporkan memiliki layar datar 6,5 inci, dan berukuran 162.6x77.5x8.5mm (9.5mm termasuk benjolan kamera belakang). Laporan itu mengatakan bahwa ada sedikit kemungkinan bahwa Galaxy M51 dapat disebut Galaxy M41. Jika itu tidak terjadi, maka perusahaan akan melewatkan telepon Galaxy M50 sama sekali dan meluncurkan Galaxy M51 secara langsung. Tidak ada kejelasan tentang ini, dan hal-hal harus lebih jelas setelah telepon resmi.

copyright©youtube.com

Beralih ke belakang, ada empat kamera di sana. Sensor utamanya berukuran 64 MP. Pengaturan kamera belakang tiga dalam modul berbentuk persegi panjang. Tiga sensor ditempatkan secara vertikal, satu di bawah yang lain, sedangkan flash duduk di samping. Ada sensor sidik jari belakang di papan, dan jack audio 3,5mm terlihat di tepi atas. Tombol volume dan daya ada di tepi kanan Samsung Galaxy M51, dan tepi bawah memiliki port USB Type-C dan grille speaker. Sisanya kemungkinan kamera ultrawide, depth dan macro.

Soal dapur pacunya belum diungkap Samsung. Tapi bocoran mengungkap antara Snapdragon 665 SoC atau Exynos 9611.

Samsung berencana merilis ponsel ini pada 25 Februari pukul 12.00 waktu India.


Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)