harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Terbaru Dari Samsung Note series


copyright©youtube.com
hai guy's...kali ini samsung akan meluncurkan smartphone terbaru nya yakni samsung galaxy note 10 yang akan di rilis di tahun 2019 ini guy's...
nah apa aja sih performa dari samsung Galaxy note 10 ini..
mari kita bahas sama-sama.. :)
copyright©youtube.com
ini dia guy's gambaran dari samsung galaxy note 10,gimana keren bukan... :)
dengan tampilan nya yang begitu mewah membuat smartphone ini semakin banyak di minati guy's...
untuk samsung galaxy note 10 ini belum ada kabar tentang peluncuran nya,kira-kira bulan berapa ya..?samsung ini akan di luncur kan,tapi untuk info yang saya dapat,samsung ini akan mempelihatkan wujud nya di tahun 2019 nanti guy's..

Fitur Apa Saja Yang Akan Di Sematkan Kedalam Samsung Galaxy Note 10 ini??
copyright©youtube.com
untuk ukuran layar samsung galaxy note 10 ini, yakni berukuran 6.5" inci dengan QHD AMOLED infinity display 2.0 ,samsung ini sudah mendukung indisplay Ultra sonic fingerprint scanner (sidik jari di dalam layar)
smartphone ini juga sudah di semat kan dengan water ressistent IP68 , dan untuk body samrtphone ini memakai body metal glass , dan untuk CPU yang di tanamkan yakni snapdragon 855 ,dengan RAM 8GB / ROM 512GB , samsung ini menggunakan baterai yang bekapasitas 4000MAH guy's.. :)


hanya ini yang bisa saya sampai kan untuk samsung Galaxy note 10 nya guy's..
untuk ke depan nya,saya akan membahas spesifikasi yang lekap dan harga untuk samsung galaxy note 10 ini guy's di tunggu aja yaaa...
dan ikuti terus info-info tentang smartphone terbaru lain nya bersama saya netkita90.blogspot.com
bye see u guy's...
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)