harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Vivo V20 SE Akan Segera Di Rilis, Berikut Bocoran Spesifikasi nya

Vivo tengah mempersiapkan ponsel terbaru yang masuk dalam kategori V Series. Ponsel yang dipersiapkan konon adalah Vivo V20 yang akan segera di rilis.
Copyright©youtube.com
Kabar tersebut berasal dari sumber internal yang dekat dengan industri. Kepada situs berita 91mobiles, sumber tersebut mengatakan peluncuran perdana ponsel ini akan dilakukan di India, ada tiga model seri V20 yang bakal diluncurkan. Yaitu V20 SE, V20 reguler, dan V20 Pro.

Dari ketiga model Vivo V20 di atas, baru Vivo V20 SE yang dipastikan benar-benar akan dirilis, meski belum diketahui seperti apa spesifikasi dan tanggal peluncurannya, Namun kabar kepastian peluncuran Vivo V20 SE ini telah muncul dari Vivo Malaysia yang mengunggah sebuah teaser penjualan ponsel tersebut.

Spesifikasi ponsel ini juga muncul di situs benchmarking Geekbench, Vivo V20 SE disinyalir akan dibekali dengan chipset Snapdragon 665 dan RAM 8 GB dan akan menjalankan sistem operasi Android 10.

Vivo V20 SE kabarnya akan mengusung layar dengan diagonal 6,57 inci. Layar depannya juga bakal memiliki dua kamera yang terdiri dari 44 megapiksel dan 8 megapiksel.

Pada bagian punggung, Vivo V20 SE juga akan dibekali empat kamera dengan resolusi 64 megapiksel, 8 megapiksel, 5 megapiksel, dan 2 megapiksel.

Nah itu dia bocoran dari Spesifikasi Vivo V20 SE, jangan lupa ikuti terus artikel dari kami, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan kementar kalian ya guys..
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)