harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Cara Mendapatkan Chip di Higgs Domino

Di masa sekarang, kita bisa bermain domino alias gaple melalui smartphone. Ada beberapa pilihan yang bisa kamu download. Namun, bisa dibilang Higgs Domino Island sebagai salah satu yang terbaik.
Copyright©YouTube.com
Popularitasnya sudah tak diragukan lagi. Di Play Store, ada lebih dari 10 juta orang yang mengunduhnya. Gameplay yang sederhana serta bisa dimainkan dengan banyak orang secara online jadi hal yang bikin game ini digemari.
Kita dapat bermain dengan 2 hingga 4 pemain sekaligus. Bentuknya tak berbeda dengan domino sungguhan. Kita akan menyambung kartu berdasarkan angka-angka terakhir yang keluar di atas meja.

Kita juga bisa memilih sejumlah kamar yang tersedia untuk bermain. Semua itu tergantung berapa banyak koin yang dimiliki. Nah, soal koin atau chip, ada beberapa cara yang bisa kita tempuh untuk mendapatkannya.
Copyright©YouTube.com

Login Harian

Boleh jadi ini cara paling gampang untuk mendapatkan chip di Higgs Domino. Tiap kali melakukan login dalam satu hari, kita akan mendapatkan hadiah chip gratis yang bisa diklaim sekali dalam sehari.

Menangi Permainan

Cara lain yang bisa kita lakukan adalah memenangi permainan. Dengan memenangi permainan, kita akan mendapatkan koin gratis yang jumlahnya tergantung pada mode apa yang kita mainkan.

Menghubungkan Nomor HP atau Facebook

Saat pertama kali bermain, cobalah untuk menghubungkan akun Higgs Domino kita dengan nomor HP atau Facebook. Hal itu akan membuat koin bertambah. Namun, kita cuma bisa mendapatkannya sekali itu saja.

Gunakan Kode Penukaran

Kode ini biasanya kita dapat dari undangan orang lain. Dengan kode penukaran, kita bisa mendapatkan koin 2M secara gratis. Namun, seperti cara sebelumnya, cara ini hanya berlaku sekali untuk satu akun.

Beli di itemku

Cara terakhir yang bisa kita lakukan adalah dengan membeli koin tersebut. Tentu mesti mengeluarkan sejumlah uang tetapi beberapa tempat, termasuk itemku, menyediakan sejumlah paket koin dengan harga relatif terjangkau.
Kita hanya perlu menuju laman berikut (beli koin Higgs Domino) untuk mendapatkannya. Di sana ada beberapa paket yang bisa kamu pilih dengan harga termurah mencapai Rp1200 untuk 1M koin.
Seperti itulah cara-cara yang bisa kita tempuh untuk mendapatkan chip atau koin Higgs Domino. Mudah bukan?
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)