harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Spesifikasi dan Harga Vivo Y15 Terbaru 2020

Vivo Y15 ini jadi salah satu HP vivo yang dirilis tahun 2019. Tidak main-main, tersedia 2 pilihan RAM yakni 3GB dan 4GB yang dipadu dengan memori internal 64GB dan bisa ditambah memori eksternal hingga 256GB. Semuanya juga didukung dengan chipset andal dari MediaTek yakni Helio P22.
Copyright©Youtube.com
Meski harga vivo Y15 dibanderol kurang dari Rp2.000.0000, tapi HP vivo ini sudah dibekali dengan 3 kamera belakang yang mumpuni. Dengan resolusi kamera utama 13MP+8MP+2MP, hasil foto vivo Y15 ini disempurnakan dengan teknologi AI. Sedangkan kamera depan vivo Y15 ini beresolusi 16MP dengan fitur Face Beauty sehingga hasil selfie kamu dijamin lebih bagus!

Spesifikasi selanjutnya dari vivo Y15 adalah bagian layar dengan desain Ultra All Screen berukuran 6,35 inci. Layar yang lega HD+ ini terlihat semakin luas dengan bezel tipis di sekelilingnya sehingga membuat rasio body mencapai 89%. Bukan hanya nonton video yang nyaman, kamu juga bisa main game dengan nyaman.

Kapasitas RAM nya juga sudah termasuk besar, dan layar Vivo Y15 ini pun sudah sangat lega, memori internal juga besar, tidak ketinggalan, vivo Y15 juga dibekali baterai super besar. Dengan harga HP vivo Y15 di bawah Rp 2 juta ini tentunya baterai berkapasitas 5000 mAh tidak main-main. Bisa dipakai seharian bahkan lebih tanpa perlu mengecas baterai alias tidak repot bawa powerbank ke mana-mana. Tapi sayangnya, vivo Y15 belum dilengkapi fast charging sehingga waktu mengecas jadi lebih lama ya.
Copyright©Youtube.com
Vivo Y15 Hadir dengan 2 pilihan warna yakni Phantom Black dan Burgundy Red, HP vivo Y15 ini punya konsep warna gradasi di bagian belakang bodynya. Meski materialnya masih menggunakan bahan plastik, tapi hal ini tidak membuat vivo Y15 kehilangan rasa elegannya. Apalagi dengan desain bezel sangat tipis sehingga layar pun terasa sangat luas.

Fitur proteksi tentunya jadi salah satu pertimbangan saat membeli HP baru. Tidak perlu khawatir, vivo Y15 ini juga sudah dibekali dengan 2 fitur proteksi yakni fitur Fingerprint dan Face Unlock. Untuk fitur Fingerprint, tersedia di bagian belakang vivo Y15. Sedangkan fitur Face Unlock vivo Y15 ini juga sudah didukung AI Face Access sehingga sangat responsif dan tidak ada delay saat ingin membuka HP vivo Y15 kamu.
Copyright©Youtube.com
Selain berbagai fitur utama, vivo Y15 juga dibekali berbagai spesifikasi tambahan untuk mendukung performa HP ini. Beberapa fiturnya di antaranya Ultra Game Mode dan Dual-Turbo yang berguna banget buat gamers. Dengan 2 fitur ini, pastinya pengalaman kamu main game nggak akan ngelag dan juga dengan fitur Dual Tubo, performa HP kamu lebih cepat serta mengurangi frame-drop saat gaming. Hal ini tentunya tidak lepas dari chipset dan juga RAM yang ditanamkan dalam vivo Y15. Untuk harga vivo Y15 yang sangat terjangkau, HP vivo ini bisa jadi pilihan yang tepat! nah guys semoga kalian suka dengan artikel ini yaaa..
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)