harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Bocoran Terbaru Oppo K3 Yang Mengusung Layar Fullscreen Dan Pop-up Kemera

AREA-CELL : bocaoran dari Oppo K3 yang akan mengusung layar seluas 6,3" inci ini kemungkinan akan membawa teknologi pop_up kamera seperti yang digunakan Oppo F11 Pro, bocoran Oppo K3 ini pertama kali terungkap setelah Smartphone ini muncul dilaman sertifikasi TENAA, kemudian bocoran ini pun di sebarkan di Weibo.

copyright©youtube.com

jika di lihat dari bocoran tersebut, Oppo K3 akan mengusung layar fullscreen tanpa adanya nocth atau poni yang menghalang layar fullscreennya. perangkat ini akan hadir dengan menggunakan konsep kamera pop_up selfie yang menjadi trend saat ini.

copyright©youtube.com

Nah untuk Spesifikasinya sendiri,Smartphone ini dikabarkan akan mengusung layar 6,3"inci  FHD dan ditenagai Snapdragon 710, dan untuk menemani aktifitas penggunanya,Oppo K3 akan dibekali dengan daya baterai berkapasita 3.700Mah dengan dukungan fitur VOOC 3.0.

copyright©youtube.com

Bicara soal kamera, Oppo K3 akan dibekali dengan kamera utama sebesar 16MP+2MP , dan untuk kamera selfie nya akan di sematkan dengan kamera 16MP.
Tidak hanya itu, dari Spesifikasi yang di miliki Oppo K3 ini memiliki kesamaan dengan Oppo Reno di mana dari segi desainnya juga hampir sama dengan Oppo Reno yang di rilis beberapa waktu yang  lalu.

Nah untuk tanggal peluncurannya,Oppo K3 ini akan rilis pada 13 juni 2019 dengan harga sekitar Rp: 3,6 jutaan.
mungkin sampai di sini dulu untuk info tentang Oppo K3 nya dan ikuti terus artikel dari saya untuk info Smartphone terbaru lain nya :)
Semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua ya guys...
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)