harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Kisah Anak Pemilik Perusahaan Yang menyamar Kerja Menjadi Cleaning Service Part 1


copyright©youtube.com

Ini adalah kisah pemuda kaya dari anak pemilik perusahaan ternama dengan puluhan anak perusahaan yang sedang menyamar kerja sebagai cleaning service di salah satu anak perusahaan milik orang tua nya, motiv dari pemuda tersebut hanya lah untuk merasakan bagaimana merasakan kerja yang di perintah dan yang sangat melelahkan itu. Sekaligus dia juga ingin mengetahui kinerja dari karyawan di perusahaan tersebut.

 sekedar diketahui pemuda ini benama farel, meski pun dia anak orang kaya namun ia lebih memilih untuk hidup sederhana jauh dari kesan anak orang yang kaya raya, setelah lulus dari sekolah menengah atas farel tidak langsung melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

Suatu hari farel berkata kepada ibu dan ayah nya..
Farel :" ayah , ibu saya ingin bekerja untuk menimba pengalaman dulu boleh gak.."
Lalu ayah nya pun menjawab pertanyaan nya..
Ayah :" kalau itu yang kamu ingin kan baiknlah..silahkan kamu memilih perusahaan mana yang ingin kamu tempati.."

akhir nya farel memutuskan untuk bekerja di salah satu perusahaan milik ayah nya tersebut.
Namun farel pun meminta syarat pada ayah nya..
Farel :" ayah maaf sebelum nya , saya ingin bekerja tapi dengan surat lamaran kerja dan ingin bekerja sebagai Cleaning service saja, dan jangan ada yang mengetahui kalau aku ini adalah anak dari perusahaan tersebut.."
mendengar hal tersebut ayah nya pun bertanya.."Namun setalah mendengar beberapa alasan dari sang anak akhir nya ayah nya pun menyetujui pendapat dari sang anak.

copyright©youtube.com

lima hari setelah itu farel masuk inter view kerja sebagai Cleaning service, datang dengan pakaian sederhana ,tak pakai kendaraan ,dan hanya naik angkot umum.
nah gaesss ikuti terus kelanjutan dari cerita ini dan tunggu kedatangan untuk part2 dari kisah anak pemilik perusahaan.
Share:

3 comments:

  1. Siap Gan, saya akan segera menyelesaikan kelanjutan dari kisah ini, di tunggu ya gan dalam beberapa hari lagi... 😊

    ReplyDelete

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)