harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Spesifikasi Dari Vivo V13 Pro ,Dukungan 5G network Dengan Tampilan Trend Terbaru Dari Vivo

AREA-CELL :hai gaess..selamat datang kembali di artikel saya dan kali ini saya ingin membocorkan tentang smartphone dari Vivo yakni Vivo V13 pro.Nah gaess..kali ini Vivo akan segera memunculkan perangkat andalan terbaru nya yaitu Vivo V13 Pro, dengan desain tanpa bezel dan tampilan penuh untuk tampilan max vision.
Vivo V13 Pro adalah perangkat memukau yang dirancang dengan indah dengan perangkat mengkilap yang menjadikannya perangkat premium. Smartphone Vivo benar-benar bekerja dengan sangat baik,dan dengan perangkat andalannya yang baru ,Vivo mengharapkan banyak hal dari Vivo V13 Pro dengan fitur  terbarunya.
copyright©youtube.com
Perangkat ini memiliki setetes air kecil seperti takik di bagian atas yang sebenarnya terlihat sangat keren.Vivo selalu mengikuti trend dan bahkan Vivo juga telah memulai trend baru dengan kamera selfie up atau bisa juga di sebut dengan kamera pop up, yang sekarang sedang diikuti oleh perangkat lain. Vivo V13 Pro akan menjadi smartphone kelas menengah dengan tetesan air kecil seperti takik dengan triple kamera belakang dan senter LED ganda.Nah gaess.. Ini hanya gambaran umum dari perangkat unggulan, sekarang mari kita lihat secara rinci yuk..
copyright©youtube.com
Nah gaess.. dari segi desain nya Vivo V13 Pro Muncul dengan layar yang cukup besar serta dengan panel belakang kaca yang super mengkilap dan dengan bingkai aluminium.Dan ini memberinya faktor plus dalam desainnya. Melihat bagian depan smartphone di bagian atas ia datang dengan setetes air kecil seperti takik untuk kamera sekunder, lubang suara, dan sensor. Ini memiliki sudut melengkung dengan teknologi cengkeraman super yang membuatnya lebih mudah untuk menangani smartphone dengan layar yang besar serta sangat nyaman walau dengan satu tangan.Dan Di sisi belakang smartphone, telah di sematkan dengan triple kamera belakang dan di sudut kiri atas, diposisikan secara vertikal ada nya logo Vivo di tengah panel belakang. Sementara di sisi kanan akan ada tombol volume dan tombol daya. Dan untuk bagian bawah smartphone ini akan ada port USB tipe C, speaker stereo, dan Jack 3,5mm untuk earphone.Nah sekarang kita akan mengulas untuk Spesifikasi nya.
copyright©youtube.com
Nah untuk Spesifikasi dari Vivo V13 Pro ini akan memiliki layar besar layar dengan kapasitif layar berukuran 6,4" inci super AMOLED, 16 juta warna yang menjadikan kecerahan sempurna di bawah sinar matahari langsung tanpa hambatan. Muncul dengan resolusi full HD+ 1080x2340 piksel dengan rasio 19.5: 9. Layar akan memiliki fitur multitouch dan Funtouch OS 4.5. Vivo V13 Pro memiliki dimensi 157,9x75x7,9 mm dan juga memiliki bobot 156gm.
Layar akan memiliki perlindungan dari Corning Gorilla Glass 6 yang akan menyelamatkan perangkat dari goresan.Perangkat Ini juga akan diamankan dari beberapa partikel debu dan tetesan air karena akan dikemas dengan IP68.Vivo V13 Pro ini akan berjalan pada Android 9.0 Pie salah satu sistem operasi android tercepat dan akan ditenagai oleh chipset QUALCOMM Snapdragon 710, Octa-core (4 × 2,2 GHz Kryo 260 & 4 × 1,8 GHz Kryo 260) sistem operasi dan Adreno 630 GPU .Dan perangkat Ini akan di temani dengan RAM 8GB dengan memori internal 128GB/256GB.
Konfigurasi perangkat keras akan memastikan untuk memiliki kinerja terbaik saat menggunakan smartphone. Bahkan Anda dapat memainkan game berat di smartphone ini tanpa ada nya kesulitan.
Fitur yang dapat Anda alami dengan Vivo V13 Pro adalah pemindai sidik jari dalam-tampilan dan wajah 3D Unlock. Kedua fitur ini dapat digunakan sebagai keamanan ponsel cerdas Anda.
Fitur lainnya adalah accelerometer, kedekatan, dan kompas.
Nah gaess Perangkat ini juga akan menjadi smartphone dengan Jaringan 5G, karena pada 2019 jaringan 5G akan dirilis di seluruh dunia.Dan perangkat ini juga akan menampilkan WLAN, WiFi 802.11, Bluetooth 5.0, GPS, NFC, Radio FM, dan micro USB 2.0, USB On The Go.

Nah gaess semoga artikel ini dapat memberikan manfaat ya buat kita semua,,
ikuti terus perkembangan dari saya untuk smartphone terbaru lain nya..
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)